Search

Mustafi Waspadai Ancaman Kevin De Bruyne di Final Piala Liga

Jakarta, CNN Indonesia -- Bek Arsenal Skhkodran Mustafi mengatakan, timnya harus meminimalkan peran gelandang Manchester City Kevin De Bruyne saat kedua tim bentrok dalam final Piala Liga Inggris di Stadion Wembley, Minggu (25/2).

Piala Liga ini penting untuk Arsenal dan City. Manajer The Gunners, Arsene Wenger membutuhkan trofi ini guna mengurangi tekanan kepadanya. Sedangkan City tidak ingin kehilangan banyak gelar pada musim ini usai tersingkir di Piala FA.

Mustafi pun menilai De Bruyne sebagai salah satu sorotan untuk pertandingan nanti. Pemain timnas Belgia itu pun bisa menjadi ancaman bagi klub asal London tersebut.

"Kevin telah menunjukkannya dalam beberapa musim terakhir bahwa dia adalah pemain kelas atas. Dia juga memiliki pemain kelas atas di sekitarnya juga," ujar Mustafi seperti dikutip dari Sports Keeda.

Kevin De Bruyne patut mendapatkan pengawasan khusus dari pemain Arsenal pada laga final Piala Liga.Kevin De Bruyne patut mendapatkan pengawasan khusus dari pemain Arsenal pada laga final Piala Liga. (Reuters/Jason Cairnduff)
"Ini akan sangat penting untuk mencoba dan menghentikan kualitasnya, karena pemain seperti dia bisa membuat sesuatu terjadi," Mustafi menambahkan.

Pada musim ini, De Bruyne terlibat dalam 30 dari total gol yang dicetak ManCity. Pemain 26 tahun itu mengemas 11 gol dan memberikan 19 assist di semua kompetisi.

Arsenal perlu bermain seperti saat mereka mengalahkan Chelsea, 2-1 di semifinal.Arsenal perlu bermain seperti saat mereka mengalahkan Chelsea, 2-1 di semifinal. (REUTERS/David Klein)
"Kami harus mencoba sekuat yang kami bisa, memberi mereka sedikit waktu saat dengan bola semampu kami," ucap Mustafi.

Jelang pertandingan nanti, rapor pertemuan kedua tim dalam lima laga terakhir berimbang. Baik City dan Arsenal sama-sama memenangi dua pertandingan. Mustafi berharap, timnya memiliki motivasi yang sama seperti ketika menyingkirkan Chelsea, 2-1, di babak semifinal.

"Kami bermain solid melawan Chelsea, dan kami tahu, kami cukup kuat untuk mengalahkan mereka. Kami menunjukkan karakter dengan bangkit dari ketinggalan 0-1 dan memenangi pertandingan," Mustafi menambahkan. (sry)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Mustafi Waspadai Ancaman Kevin De Bruyne di Final Piala Liga : http://ift.tt/2HMm0JY

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mustafi Waspadai Ancaman Kevin De Bruyne di Final Piala Liga"

Post a Comment

Powered by Blogger.