Search

Netizen Geram dengan Persib Soal Pemecatan Cole

Tak semua insan sepak bola senang dengan keputusan yang diambil Persib terkait keputusan untuk mengakhiri kontrak dengan penyerang asal Inggris, Carlton Cole. Ada pula yang menyalahkan Persib atas buruknya performa Cole.

Kepastian terdepaknya Cole diungkap pihak Persib melalui akun Twitter dan Facebook klub. Pihak Persib mengucapkan terima kasih dan berharap penyerang 33 tahun itu meraih sukses.


"Terima kasih @CarltonCole1 untuk segala dedikasi dan loyalitas selama membela #PERSIB . Sukses dalam perjalanan karier selanjutnya. #PERSIBsalawasna," tulis Persib dalam akun Twitter-nya pada Jumat (4/8) siang.


Cuitan tersebut pun langsung mendapat lebih dari 60 komentar dan disukai 135 akun. Ada yang menanggapinya dengan lapang dada, ada juga yang kecewa.


"Kasihan, kamu [Cole] korban yang dijadikan kambing hitam," kata akun bernama @ganjarys .

Carlton Cole gagal tampil bersinar bersama Persib Bandung.Carlton Cole gagal tampil bersinar bersama Persib Bandung. (ANTARA FOTO/Agus Bebeng)


Akun lain bernama @juragan_iwan berpendapat bahwa tidak ada pemain yang bagus jika tidak mendapatkan kesempatan bermain. "Ini adalah sentimen pribadi manajer dan pelatih ke Cole. Benar tidak?" katanya.

Selain komentar kecewa, tak sedikit pula komentar yang jenaka. Beberapa netizen ada yang menginginkan Cole menggantikan Neymar di Barcelona. Seperti yang diketahui, Neymar baru saja pindah dari Barca ke Paris Saint-Germain.


"Sepakat, Carlton Cole ke Barcelona," ucap @deryardie93.


"Sudah terjadi! [Cole ke Barcelona]!" ujar akun lainnya, @AlexCOYI .

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Netizen Geram dengan Persib Soal Pemecatan Cole : http://ift.tt/2vyGl2t

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Netizen Geram dengan Persib Soal Pemecatan Cole"

Post a Comment

Powered by Blogger.