Search

Piala Liga Jadi Cara Sempurna Manchester City untuk Bangkit

Jakarta, CNN Indonesia -- Manchester City membidik Piala Liga ketiganya dalam lima tahun belakangan saat menghadapi Arsenal di final di Stadion Wembley, Minggu (25/2).

Piala Liga ini penting untuk Manajer City, Josep Guardiola, yang bisa menjadi trofi pertamanya bersama The Citizens sejak gabung pada musim lalu.

Pemain baru City, Aymeric Laporte mengatakan, kemenangan atas The Gunners nanti bisa menjadi cara sempurna untuk bangkit. Pasalnya, City baru saja kalah 0-1 dari Wigan Athletic di Piala FA, yang membuat mereka gagal meraih quadruple pada musim ini.

"Kini kami harus melupakannya [kekalahan dari Wigan]. Seperti yang saya katakan sebelumnya, kami adalah tim muda, dan jika kami bisa menggunakan laga berikutnya untuk memenangkan trofi, [itu] akan membantu perkembangan kami," ujar Laporte seperti dikutip dari situs resmi klub.

Manchester City kalah 0-1 dari Wigan Athletic di Piala FA pada pekan lalu.Manchester City kalah 0-1 dari Wigan Athletic di Piala FA pada pekan lalu. (REUTERS/Andrew Yates)
Demi memenangi trofi Piala Liga, Laporte meminta rekan setimnya bisa fokus pada pertandingan dan tidak mengulangi kesalahan laga-laga sebelumnya.

Pasalnya, gagal memenangi Piala Liga bisa membuat target City memenangi banyak gelar pada musim ini pupus.

Manchester City tidak akan menganggap remeh Arsenal karena memiliki tim yang bagus.Manchester City tidak akan menganggap remeh Arsenal karena memiliki tim yang bagus. (REUTERS/Phil Noble)
"Jelas bahwa memenangkan piala akan meningkatkan kepercayaan setiap orang, tapi kita tidak boleh membuat kesalahan dengan menganggap lawan kita begitu saja," ucap Laporte. "Arsenal memiliki beberapa pemain hebat, dan mereka baru saja mendatangkan beberapa pemain bagus. Mereka adalah tim yang berbahaya," Laporte menambahkan. (sry)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Piala Liga Jadi Cara Sempurna Manchester City untuk Bangkit : http://ift.tt/2FuJxOM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Piala Liga Jadi Cara Sempurna Manchester City untuk Bangkit"

Post a Comment

Powered by Blogger.