Search

Tontowi/Liliyana Lolos ke Semifinal Kejuaraan Asia

Jakarta, CNN Indonesia -- Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir berhasil lolos ke babak semifinal Kejuaraan Bulutangkis Asia setelah mengalahkan He Jiting/Du Yue di Wuhan, Jumat (27/4).

Tontowi/Liliyana sukses lolos ke babak semifinal usai menyudahi perlawanan He Jiting/Du Yue dalam tempo 42 menit.

Pada gim pertama, Tontowi/Liliyana berhasil tampil apik di awal laga dan langsung memimpin 12-3 berkat catatan sembilan poin beruntun. Tontowi/Liliyana tak terkejar dan akhirnya menutup gim pertama dengan kemenangan 21-11.

Masuk ke gim kedua, He Jiting/Du Yue ganti mendominasi perolehan angka. Mereka unggul 11-6 dan menyudahi gim kedua dengan 21-9.

Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir berhasil mengalahkan He Jiting/Du Yue dari China.Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir berhasil mengalahkan He Jiting/Du Yue dari China. (Foto: Dok. PBSI)
Di gim penentuan, duel kembali berhasil dikuasai oleh Tontowi/Liliyana. Setelah imbang di angka 2-2, Tontowi/Liliyana langsung memimpin 15-4. Tontowi/Liliyana tak tertahankan lagi untuk menyudahi laga dengan kemenangan 21-10.

Pada babak semifinal, Tontowi/Liliyana akan menghadapi pemenang duel unggulan ketiga Tang Chun Man/Tse Ying Suet melawan unggulan kelima Zheng Siwei/Huang Yaqiong.

Della/Rizki Lanjutkan Perjalanan

Della Destiara/Rizki Amelia Pradipta juga berhasil melanjutkan perjalanan mereka ke babak semifinal setelah menang atas Naoko Fukuman/Kurumi Yonao dari Jepang. Della/Rizki menang dua gim langsung, 21-12, 21-12. Meski berakhir dua gim langsung, laga ini berjalan cukup lama, 45 menit.

Di babak semifinal, Della/Rizki akan menghadapi unggulan ketiga Yuki Fukushima/Sayaka Hirota. Yuki/Sayaka melaju ke babak semifinal setelah mengalahkan Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai dari Thailand dengan skor 21-19, 21-13.
Tontowi/Liliyana Lolos ke Semifinal Kejuaraan Asia
Indonesia masih punya dua wakil yang belum bertanding di babak perempat final, yaitu Greysia Polii/Apriyani Rahayu dan Ricky Karanda/Debby Susanto. (bac)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Tontowi/Liliyana Lolos ke Semifinal Kejuaraan Asia : https://ift.tt/2HAdY6u

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tontowi/Liliyana Lolos ke Semifinal Kejuaraan Asia"

Post a Comment

Powered by Blogger.