Search

Manajer Ingin Timnas Indonesia U-19 Main Cantik Lawan Vietnam

Timnas Indonesia U-19 akan adu kekuatan lawan Vietnam pada pertandingan Grup B Piala AFF U-18 di Stadion Thuwunna, Yangon, Senin (11/9) sore ini. Skuat Garuda Nusantara bertekad meraih kemenangan atas tim muda The Golden Star.

Manajer Timnas U-19, Roni Fauzan, pun berharap Egy Maulana Vikri dan kawan-kawan bukan hanya sekadar bermain solid lawan Vietnam.

Roni menginginkan para penggawa Garuda Nusantara mampu menampilkan permainan cantik lawan tim arahan Hoang Anh Tuan di Stadion Thuwunna.


"Tim pelatih Timnas U-19 (Indra Sjafri) sudah punya formula meredam agresivitas permainan Vietnam dan kami ingin para pemain juga bermain cantik."

"Semoga kami memperoleh kemenangan dan melenggang mulus ke babak semifinal. Kembali lagi kami memohon doa serta dukungannya kepada rakyat Indonesia agar Timnas Indonesia juara Piala AFF (U-18) tahun ini," ujar Roni dikutip dari situs resmi PSSI.

Indra Sjafri saat memberikan instruksi kepada para pemain Timnas Indonesia U-19 saat latihan. (Indra Sjafri saat memberikan instruksi kepada para pemain Timnas Indonesia U-19 saat latihan. (CNN Indonesia/M. Arby Rahmat Putratama H)
Sebelumnya, pelatih Indra Sjafri mengatakan sudah mengantongi kekuatan Vietnam yang bakal diredam timnya.
"Kami sudah mempelajari cara Vietnam bermain. Termasuk memperhitungkan siapa saja yang akan kami turunkan lawan Vietnam."

"Prinsipnya, setiap pertandingan kami akan berikan cara yang berbeda dengan identitas yang sama, dan mungkin dengan pemain yang sedikit berbeda," terang Indra.

Timnas Indonesia U-19 bersiap menghadapi Vietnam pada laga penentuan di Grup B. (Timnas Indonesia U-19 bersiap menghadapi Vietnam pada laga penentuan di Grup B. (Dok. PSSI)
Ia juga berharap ada peningkatan performa timnya kala menghadapi Vietnam. Maklum, mantan pelatih Bali United itu mengaku skuatnya belum tampil maksimal.

"Kalau kami dari tim pelatih, tim ini masih belum 100 persen (performanya) seperti yang kami inginkan. Kami ingin pertandingan ketiga nanti pemain lebih baik."


"Masih ada yang harus dibenahi dalam permainan anak-anak. Kami sudah simulasikan untuk lawan Vietnam," pungkasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Manajer Ingin Timnas Indonesia U-19 Main Cantik Lawan Vietnam : http://ift.tt/2wRjnDV

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Manajer Ingin Timnas Indonesia U-19 Main Cantik Lawan Vietnam"

Post a Comment

Powered by Blogger.