Search

Casillas Nyaris Tertipu Lionel Messi KW

Jakarta, CNN Indonesia -- Mantan kapten Real Madrid, Iker Casillas, nyaris tertipu oleh Reza Parastesh, pelajar asal Iran yang sangat mirip dengan bintang Barcelona Lionel Messi.

Dalam sebuah wawancara dengan televisi asal Kuwait, Casillas ditanya seputar pertarungannya dengan Messi di atas lapangan ketika masih memperkuat Madrid. Casillas pun menganggap Messi sebagai pesepakbola terbaik di dunia.


"Messi salah satu pemain terbaik di dunia saat ini. Dia adalah dua atau tiga pemain yang memiliki kualitas di atas semuanya," ujar Casillas seperti dikutip dari Sport.es.

Casillas mengaku beruntung pernah menghadapi Messi di atas lapangan. Setidaknya ketika masih memperkuat Madrid, Casillas melakoni dua laga sengit melawan Messi di pertandingan El Clasico.

"Saya punya keberuntungan dan nasib siap ketika melawan Messi. Saya mampu menunjukkan sejumlah penampilan terbaik ketika melawan Messi," ucap Casillas.

Iker Casillas mengaku beruntung pernah menghadapi Lionel Messi di Spanyol.Iker Casillas mengaku beruntung pernah menghadapi Lionel Messi di Spanyol. (REUTERS/Felix Ordonez)
Casillas kemudian ditanya apa yang akan dikatakannya jika bertemu dengan Messi saat ini. Ketika Casillas mengatakan, "Saya akan mengatakan halo, bertanya kabarnya", tiba-tiba Reza Parastesh muncul di belakang dan menepuk pundak Casillas.

Casillas pun sempat terkejut melihat Parastesh. Kiper yang musim lalu memperkuat FC Porto itu sempat mengira Parastesh sebagai Messi.

"Teman, apa kabar? Saya baik, bagaimana dengan kamu?" tanya Casillas kepada Parastesh dalam bahasa Spanyol.


Casillas kemudian menyadari Parastesh bukanlah Messi ketika pelajar asal Iran itu tidak bisa membalas pertanyaan dalam bahasa Spanyol. Kiper 36 tahun itu pun tertawa.

Ketika sang pewawancara memberitahu kalau Parastesh dari Iran, Casillas mengatakan, "Ya, saya tahu, saya tahu. Dia sangat mirip Messi. Untuk sesaat saya kira dia Messi, tapi kemudian dia tidak bisa bahasa Spanyol."

Lihat pertemuan Casillas dengan Parastesh melalui video yang diunggah Univison Deportes melalui YouTube di bawah ini:
[Gambas:Youtube](har)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Casillas Nyaris Tertipu Lionel Messi KW : http://ift.tt/2t6aapk

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Casillas Nyaris Tertipu Lionel Messi KW"

Post a Comment

Powered by Blogger.