Search

Mantan Atlet Nasional Juara Sunset Trail Run 2017

, CNN Indonesia

Minggu, 24/09/2017 02:45 WIB

Mantan Atlet Nasional Juara Sunset Trail Run 2017Mantan atlet nasional - Suyono dan Sam Budiharto - ukir prestasi di ajang Sunset Trail Run 2017. (Foto: CNN Indonesia/Titi Fajriyah)
Jakarta, CNN Indonesia -- Sunset Trail Run Tanjung Lesung 2017 bertabur mantan atlet nasional. Dua di antaranya berhasil keluar sebagai yang tercepat di kategori berbeda.

Suyono yang pernah mempersembahkan emas bagi Indonesia di SEA Games 1995 tampil sebagai juara di kategori Master Man setelah finis tercepat dengan catatan waktu 1 jam 13 menit 26 detik.


Selain Suyono yang sudah berusia 50 tahun, terdapat pula Sam Budiharto yang berusia 53 tahun yang menempati peringkat kedua, terpaut satu setengah menit dari Suyono.

Keduanya menjadikan Sunset Trail Run 2017 sebagai persiapan sebelum berlaga di ajang lain.

Mantan atlet nasional, Helda Napitupulu, raih sukses di Sunset Trail 2017 kategori master women.Mantan atlet nasional, Helda Napitupulu, raih sukses di Sunset Trail 2017 kategori master women. (CNN Indonesia/Titi Fajriyah)
"Ini sebenarnya pemanasan kami berdua sebelum tampil di Borobudur Marathon, 19 November nanti. Tadi, treknya lumayan, sunset-nya panas sekali, tapi terbayar dengan pemandangan bagus jadi kita bisa lari sambil menikmatinya," kata Suyono usai balapan.
Mantan atlet nasional lain yang turun di Sunset Trail Run 2017 yaitu Helda Napitupulu yang turun di kategori Master Women. Peraih medali perunggu SEA Games 1997 Jakarta itu juga menjadi yang tercepat dengan menyelesaikan waktu 1 jam 34 menit 33 detik.

"Lintasan yang penuh pecahan karang membuat saya sempat jatuh. Tapi saya bangun lagi dan berusaha menyelesaikan lomba," kata Helda yang kini sudah berusia 47 tahun itu. </span> (nva/jun)


Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Mantan Atlet Nasional Juara Sunset Trail Run 2017 : http://ift.tt/2ykpfm4

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mantan Atlet Nasional Juara Sunset Trail Run 2017"

Post a Comment

Powered by Blogger.