Search

Persib Ingin Sudahi Tren Negatif di Laga Kandang

Persib Bandung bertekad menyudahi catatan negatif saat berlaga di kandang dalam lanjutan Liga 1 2017 ketika menjamu pemimpin klasemen sementara Bhayangkara FC, Minggu (24/9).

Dalam dua laga terakhir di Stadion Si Jalak Harupat, Atep Rizal dan kawan-kawan bermain imbang dengan Semen Padang dan Bali United. Hanya mendapat dua poin dari dua laga tandang membuat Persib masih tertahan di papan tengah. Mengantongi 34 poin, Persib masih berada di peringkat ke-10.


"Harapan kita, semoga tidak seperti dua pertandingan terakhir (hasil imbang). Tentunya kita berharap dan mudah-mudahan Tuhan memberikan kekuatan kepada kita untuk menghentikan tren positif dari Bhayangkara, sekaligus memutus tren negatif dari kami," ujar pelatih Emral Abus.

Pelatih anyar Maung Bandung yang juga merupakan instruktur pelatih lisensi A AFC optimistis anak asuhnya bisa meraih kemenangan karena ia telah melihat perubahan positif.

Persib targetkan raih tiga angka ketika menjamu Bhayangkara FC.Persib targetkan raih tiga angka ketika menjamu Bhayangkara FC. (ANTARA FOTO/Fahrul Jayadiputra)
"Dari tiga pertandingan yang sudah dilalui, sebetulnya secara permainan ada peningkatan. Kami bisa mematikan pemain-pemain kunci lawan, seperti ketika melawan Bali United. Kita juga banyak menyerang dan cetak peluang, tapi belum bisa membuahkan gol," jelas Emral.

Fakta yang menunjukkan tim tamu sebagai lawan tangguh tidak menyurutkan keyakinan Emral kepada kemampuan anak asuhnya. Pelatih pengganti Djadjang Nurdjaman tersebut juga memiliki rencana permainan yang menurutnya bisa menghentikan laju Bhayangkara FC.

Persib ingin mempersembahkan kemenangan kandang untuk bobotoh.Persib ingin mempersembahkan kemenangan kandang untuk bobotoh. (ANTARA FOTO/Fahrul Jayadiputra)
"Mudah-mudahan besok pertandingan berjalan baik, karena besok pertandingan pasti akan berjalan seru. Besok pertandingan berat, melawan Bhayangkara yang menang dalam enam pertandingan berturut-turut. Kami juga sudah menyiapkan strategi khusus untuk menghentikan Bhayangkara FC," kata Emral.

Selain untuk mendongkrak peringkat di klasemen kemenangan akan dipersembahkan Persib untuk pendukung setianya yang gagal menyaksikan kemenangan di dua laga kandang terakhir.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Persib Ingin Sudahi Tren Negatif di Laga Kandang : http://ift.tt/2xYOT3K

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Persib Ingin Sudahi Tren Negatif di Laga Kandang"

Post a Comment

Powered by Blogger.