Search

Barcelona Sempurna Hingga Pekan Keenam

Barcelona memperpanjang rekor kemenangan awal musim di La Liga. Hingga jornada keenam, Barcelona meraih 18 poin hasil dari enam kemenangan.

Tiga poin terakhir Barcelona diraih dini hari tadi (24/9), ketika mengalahkan pendatang baru di La Liga, Girona.


Skor 3-0 menandai keunggulan mutlak Barca atas Girona di pekan keenam La Liga.

Gol pembuka bagi Barcelona berasal dari gol bunuh diri Francisco Aday Benitez yang bermaksud menghalau bola sepakan Aleix Vidal.

Barcelona kokoh di puncak klasemen setelah sapu enam laga dengan kemenangan.Barcelona kokoh di puncak klasemen setelah sapu enam laga dengan kemenangan. (REUTERS/Albert Gea)
Hingga turun minum, Girona berhasil bertahan dengan baik untuk menghindari kekalahan telak dari Barcelona.

Babak kedua baru berjalan tiga menit giliran Gorkha Iraizoz yang salah mengantisipasi umpan tumit Aleix Vidal dan membuat bola bersarang di gawang sendiri sehingga membuat Barca unggul 2-0.

Gol Barcelona bertambah ketika pertandingan memasuki menit ke-69. Kali ini Luis Suarez berhasil memanfaatkan umpan daerah Sergi Roberto dan menaklukkan Iraizoz dalam duel satu lawan satu.

Lionel Messi cetak satu gol saja di laga menghadapi kesebelasan promosi.Lionel Messi cetak satu gol saja di laga menghadapi kesebelasan promosi. (REUTERS/Albert Gea)
Girona yang gagal mencetak gol di laga ini sebenarnya beberapa kali berpeluang memperkecil ketertinggalan. Hingga laga usai, Barcelona tetap unggul dengan marjin tiga gol

Barcelona yang berpoin 18 menempati tempat teratas di klasemen La Liga, unggul empat angka atas penghuni peringkat kedua Atletico Madrid dan lima angka atas Sevilla yang menempati peringkat ketiga. Sementara Girona yang memiliki poin lima, masih di peringkat ke-15.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Barcelona Sempurna Hingga Pekan Keenam : http://ift.tt/2foPzI0

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Barcelona Sempurna Hingga Pekan Keenam"

Post a Comment

Powered by Blogger.