Search

Juventus, Napoli, dan Roma Berjaya di Pekan Keenam Serie A

, CNN Indonesia

Minggu, 24/09/2017 04:09 WIB

Juventus, Napoli, dan Roma Berjaya di Pekan Keenam Serie APaulo Dybala mencetak dua gol kemenangan Juventus 4-0 atas Udinese. (AFP PHOTO/FILIPPO MONTEFORTE)
Jakarta, CNN Indonesia -- Tiga tim papan atas Serie A, Juventus, Napoli, dan AS Roma berjaya di pekan keenam Liga Italia Serie A, Sabtu (23/9). Ketiganya sukses menghajar lawan-lawannya dengan skor di atas tiga gol.

Juventus berhasil menekuk rival sekota mereka Torino dengan skor 4-0 di Juventus Stadium. Paulo Dybala memborong dua gol bagi Si Nyonya Tua, sementara sisanya dicetak Miralem Pjanic dan Alex Sandro.


Kemenangan Juventus diwarnai kartu merah Torino. Daniele Baselli diusir ke luar lapangan usai menerima kartu kuning kedua di menit ke-24. Kekurangan pemain sejak babak pertama membuat Juve merajalela.
AS Roma menang 3-1 atas Udines di Olimpico Roma.AS Roma menang 3-1 atas Udines di Olimpico Roma. (AFP PHOTO/Vincenzo PINTO)
Pada pertandingan lainnya, AS Roma lebih dulu memastikan kemenangan 3-1 atas Udinese di Stadion Olimpico Roma. Stephen El Shaarawy memborong dua gol dilengkapi Edin Dzeko, sementara gol balasan tim tamu diciptakan Jens Stryger Larsen.

AS Roma nyaris unggul dengan skor 4-0 andai eksekusi penalti Diego Perotti berjalan mulus. Tendangannya hanya membentur tiang gawang yang dikawal Albano Benjamin Bizzari.

Napoli menang tipis 3-2 atas SPAL. Kemenangan ini cukup untuk mempertahankan puncak klasemen sementara Serie A.Napoli menang tipis 3-2 atas SPAL. Kemenangan ini cukup untuk mempertahankan puncak klasemen sementara Serie A. (AFP PHOTO/TIZIANA FABI)
Sementara Napoli harus bersusah payah memetik kemenangan tipis di kandang tim promosi SPAL 2013. Partenopei sempat tertinggal 0-1 lebih dulu namun sukses mengakhiri laga dengan kemenangan 3-2 atas tuan rumah.

Kemenangan atas SPAL menjadi modal untuk mempertahankan posisi Napoli di puncak klasemen sementara Serie A. Napoli unggul produktivitas gol atas Juventus yang juga mengemas 18 poin.


Sementara AS Roma harus puas berada di posisi empat klasemen sementara atau satu tingkat di bawah Internazionale Milan yang unggul satu poin dan masih menyisakan satu pertandingan.
(jun)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Juventus, Napoli, dan Roma Berjaya di Pekan Keenam Serie A : http://ift.tt/2fh97KH

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Juventus, Napoli, dan Roma Berjaya di Pekan Keenam Serie A"

Post a Comment

Powered by Blogger.