Search

Zidane: Tanpa Gol, Ronaldo Tetap Santai

Real Madrid hanya menang tipis di pekan keenam La Liga. Menghadapi Alaves, Los Blancos menang berkat dua gol pemain mudanya.

Dani Ceballos memborong dua gol kemenangan Madrid. Sementara sang megabintang Cristiano Ronaldo kembali menyudahi pertandingan tanpa mencetak gol.


Pelatih Zinedine Zidane menyadari perhatian media akan mengarah kepada pemilik nomor 7 dan ia masih yakin Ronaldo akan melanjutkan kebiasaannya mencetak gol di laga-laga selanjutnya.

"Selalu saja setiap Ronaldo tidak mencetak gol, Anda mempertanyakannya. Dia [Ronaldo] ingin mencetak gol hari ini, tapi dia santai, musim ini masih panjang dan dia akan membuat perbedaan kelak," ucap Zidane.

Zinedine Zidane tetap yakin pada produktivitas gol Cristiano Ronaldo.Zinedine Zidane tetap yakin pada produktivitas gol Cristiano Ronaldo. (REUTERS/Vincent West)
"Dia dapat bermain di banyak posisi. Hari ini dia bermain di depan, diapit Lucas [Vazquez] dan Marco [Asensio]. Tapi bola tidak mengarah kepadanya," lanjut Zidane.

CR7 belum mencetak gol di La Liga hingga pekan keenam. Di awal musim ini, kapten Timnas Portugal itu baru bermain dua kali di La Liga karena mendapat larangan bertanding karena mendorong wasit di ajang Piala Super Spanyol.

Dani Ceballos berpeluang mendapat tempat di skuat Real Madrid.Dani Ceballos, pemain muda yang berpeluang mendapat tempat di skuat Real Madrid. (REUTERS/Vincent West)
Berbeda dengan sang senior, Dani Ceballos kini menjadi salah satu penyumbang gol terbanyak bagi El Real. Jumlah golnya di awal musim sama dengan Marco Asensio dan Gareth Bale. Sebuah capaian yang membuat Zidane turut senang.

"Dia [Dani] menunjukkan dirinya siap bermain untuk kami. Selain dua gol, dia juga bermain dengan baik. Dia anak yang mau belajar dan dia akan mendapat kesempatan lagi. Kami mendapat tiga poin, terima kasih untuk dua gol yang dia buat," tukas Zidane.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Zidane: Tanpa Gol, Ronaldo Tetap Santai : http://ift.tt/2xqNFeC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Zidane: Tanpa Gol, Ronaldo Tetap Santai"

Post a Comment

Powered by Blogger.