Search

Persib Siap Hadapi Ancaman Ivan Carlos

, CNN Indonesia

Bandung, CNN Indonesia -- Persib Bandung bakal mendapatkan tantangan besar saat mereka menjamu Persela Lamongan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Rabu (12/7). Salah satu pemain yang bakal diwaspadai Persib adalah Ivan Carlos.

Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman menilai Persela punya potensi untuk mengejutkan Persib di laga nanti. Karena itu Maung Bandung wajib waspada dan tak menganggap remeh lawan.

"Persela kali ini berbeda, prestasi di kompetisi kali ini mereka cukup bagus. Di sana ada beberapa mantan pemain kami, pelatihnya juga pernah menjadi bagian dari Persib. Mereka pasti punya motivasi tersendiri. Jadi motivasi dari mereka yang harus di antisipasi," kata Djadjang di Graha Persib, Selasa (11/7).

Secara khusus, Djadjang menyebut striker Persela, Ivan Carlos sebagai sosok yang patut diwaspadai dan wajib diredam oleh barisan pertahanan Persib.

"Semua pemain harus diwaspadai, karena sepak bola bukan permainan individu. Tapi, ada satu pemain yang cukup berbahaya. Dia adalah Ivan Carlos, striker asing mereka. Saya pikir, dia itu pemain bagus, punya kecepatan dan selalu tampil ngotot," tutur Djadjang.


Persib bertekad bisa mengobati kekalahan di Madura yang terjadi di pekan sebelumnya. Bagi Djadjang, kekalahan tersebut tak perlu dirisaukan berlebihan karena Persib tampil cukup memuaskan.

"Modal paling penting jelang laga ini adalah para pemain tidak depresi usai kekalahan di Madura karena mereka tahu bahwa mereka bermain di laga tersebut."

"Selain itu kami juga akan bermain di kandang. Kami belum pernah kalah di kandang sejak musim lalu dan kami bertekad untuk mempertahankan hasil positif," ucap Djadjang.

(ptr/jun)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Persib Siap Hadapi Ancaman Ivan Carlos : http://ift.tt/2ud36Iz

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Persib Siap Hadapi Ancaman Ivan Carlos"

Post a Comment

Powered by Blogger.