Search

Rossi Akui Problem GP Austria Seperti di Jerez dan Barcelona

Valentino Rossi belum menemukan solusi tepat atas masalahnya di trek. Pada balapan di GP Austria, Rossi mengakui masih mengalami masalah yang sama seperti di Jerez dan Barcelona sebelumnya.

Pebalap Movistar Yamaha itu hanya mampu finis di posisi ketujuh pada seri di Sirkuit Red Bull Ring, Austria, Minggu (13/8).

Sempat berada di posisi keempat, Rossi melorot ke urutan ke-7 lantaran kesalahannya saat itu.


Ia terlalu melebar menikung di sisi luar tikungan 18 sehingga mampu disalip tiga pebalap di belakangnya.

"Ini sungguh disayangkan karena kami telah bekerja sangat keras. Namun, tampaknya ini masalah yang sama seperti di Jerez dan Barcelona," terang Rossi seperti dikutip GP Update.

"Ketika kami menggunakan ban belakang terlalu banyak, motor terasa lebih lambat dan amat sulit untuk berkendara di putaran kedua balapan."


Rossi pun mengakui bahwa kontrol ban belakang di GP Austria jadi salah satu titik terlemah yang membuat Yamaha kesulitan.

"Masalah mulai muncul setelah 10-12 lap dilewati. Kami terlalu memberikan tekanan pada ban belakang sehingga kondisi ban belakang benar-benar menurun. Hal itu membuat kami kehilangan kecepatan."

"Mulai dari situ sulit bagi saya untuk mengontrol motor. Saya pun juga melakukan kesalahan dalam teknik pengereman," tutur Rossi. </span> (bac)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Rossi Akui Problem GP Austria Seperti di Jerez dan Barcelona : http://ift.tt/2vBCE9q

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Rossi Akui Problem GP Austria Seperti di Jerez dan Barcelona"

Post a Comment

Powered by Blogger.