Search

Timnas Indonesia U-19 Paham Cara Menghadapi Timor Leste

Jakarta, CNN Indonesia -- Timnas Indonesia U-19semakin percaya diri usai menghancurkan Brunei Darussalam 5-0 pada laga perdana kualifikasi Piala Asia U-19. Selanjutnya Garuda Nusantara akan menghadapi Timor Leste di Stadion Paju, Korea Selatan, Kamis (2/11).

Juru taktik Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri, pun kembali menegaskan skuatnya pantang meremehkan Timor Leste pada laga besok.

"Timor Leste sekali lagi tetap kami waspadai semua pemainnya meskipun mereka kalah pada laga sebelumnya lawan Malaysia," ujar Indra seperti dikutip dari rilis resmi PSSI.

"Kami juga telah melihat dan mengetahui cara bermain mereka. Anak-anak siap tempur dan dalam kondisi fit serta oke."
Timnas Indonesia memulai latihan siang hari pada Rabu (1/11) di Korea Selatan. (Timnas Indonesia memulai latihan siang hari pada Rabu (1/11) di Korea Selatan. (Dok. PSSI)
Lebih lanjut, Indra menjelaskan suhu udara dingin di Korea Selatan bukan persoalan bagi para pemainnya untuk tampil apik. "Setelah beberapa hari di sini, kami juga telah terbiasa dengan cuaca dingin [di Korea Selatan]," kata mantan pelatih Bali United itu.

"Hari ini kami latihan satu kali untuk persiapan menghadapi Timor Leste. Kami latihan siang hari karena besok kami akan main siang [pukul 12.00 waktu setempat]."

Indra berharap tak ada hambatan saat Garuda Nusantara meladeni Timor Leste nanti. Sejak diarsiteki pelatih berdarah Minang itu, Timnas Indonesia U-19 belum bersua Timor Leste.

(ptr)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Timnas Indonesia U-19 Paham Cara Menghadapi Timor Leste : http://ift.tt/2z9i307

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Timnas Indonesia U-19 Paham Cara Menghadapi Timor Leste"

Post a Comment

Powered by Blogger.