Search

Persebaya Berharap Kehadiran Bonek di Bekasi

Jakarta, CNN Indonesia -- Persebaya Surabaya berharap Bonek--sebutan pendukung klub Persebaya--datang ke Bekasi untuk mendukung mereka berlaga dalam babak delapan besar Liga 2.

Delapan kesebelasan yang bersaing di fase krusial pada 9-15 November, dibagi ke dalam dua grup. Persis Solo, PSMS Medan, Kalteng Putra, dan Martapura FC menghuni Grup X yang akan berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang.


Sedangkan Grup Y yang akan menjalankan pertandingan di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, dihuni oleh PSIS Semarang, PSPS Riau, PS Mojokerto Putra, dan Persebaya Surabaya.

“Sebenarnya kami memang idealnya berharap dapat dukungan suporter. Bonek ini tidak ada takutnya, main di manapun pasti datang. Apalagi ini masih di Jawa, saya kira juga di Bekasi dan juga daerah-daerah lain di Jakarta, fans kami cukup banyak di sini,” kata Direktur Persebaya, Candra Wahyudi, kepada para wartawan di Makostrad.

“Dukungan suporter Bonek di Jakarta dan Jawa Barat kan juga bagus. Jadi mudah-mudahan banyak yang datang. Dan seperti harapan ketua umum, Bonek sekarang sudah jauh lebih baik,” katanya menambahkan.

Persebaya Surabaya berharap kehadiran Bonek di laga 8 besar Liga 2.Persebaya Surabaya berharap kehadiran Bonek di laga 8 besar Liga 2. (Foto: ANTARA FOTO/Moch Asim)
Lebih lanjut, Candra mengatakan pihaknya belum dapat memastikan terkait dukungan transportasi kepada Bonek yang akan bertandang ke Bekasi.

“Kalau memang memungkinkan ada fasilitas dari manajemen, pasti kami akan lakukan."

“Tapi kalau tidak, kami akan komunikasikan dengan Bonek. Selama masih di Jawa, mereka sudah bisa berangkat sendiri-sendiri,” ucap Candra

Liga 2 sebentar lagi akan berakhir, demikian juga kontrak jebolan Bajul Ijo Andik Vermansah di Selangor. Mengenai kemungkinan untuk rekrut Andik musim depan, Candra tak banyak komentar.

“Kami fokus di Liga 2 dulu. Nanti kalau sudah promosi, kami baru bicara ke yang lain-lain,” ujar Candra.

Promosi Liga 1

Candra optimistis klubnya dapat promosi ke Liga 1 musim depan. Ia juga mengatakan selalu memenuhi tanggung jawab klub kepada pemain maupun ofisial, khususnya terkait finansial.

“Persebaya juga sudah bisa jadi klub yang profesional. Hal-hal terkait finansial sudah jadi kewajiban klub untuk memenuhi itu. Kalau Insya Allah Persebaya promosi, kami akan terus melanjutkan [komitmen] itu,” ujarnya lagi.


Sementara untuk aspek keolahragaan seperti stadion, Candra berpendapat hal itu masih sulit untuk diwujudkan.

“Belum ada klub di Indonesia saya kira yang punya stadion sendiri. Tapi bagi kami di Surabaya, kami punya stadion yang sangat bagus yaitu Gelora Bung Tomo yang punya kapasitas hampir 60 ribu penonton,” tutur Candra. (bac)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Persebaya Berharap Kehadiran Bonek di Bekasi : http://ift.tt/2iRXLlD

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Persebaya Berharap Kehadiran Bonek di Bekasi"

Post a Comment

Powered by Blogger.