Search

Persija vs Persib di Solo Demi Masa Depan yang Lebih Baik

Putra Permata Tegar Idaman , CNN Indonesia | Rabu, 01/11/2017 15:52 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Ketua Panpel Persija Arief Perdana Kusuma menyebut pemindahan lokasi duel Persija Jakarta lawan Persib Bandung di Stadion Manahan, Solo adalah demi masa depan yang lebih baik bagi tim 'Macan Kemayoran'.

Persija memahami Jakmania pasti akan kecewa dengan keputusan pemindahan lokasi duel dari Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi ke Stadion Manahan, Solo. Namun keputusan ini terpaksa diambil dengan pertimbangan yang lebih luas.


Arief menyatakan nama baik Persija dan Jakmania bisa tercoreng bila ada kesalahan yang ditemukan dalam duel Persija lawan Persib bila digelar di Bekasi.

"Risikonya sangat besar, terutama terkait kepercayaan pada Persija dan Jakmania."

Persija Jakarta selama ini sudah mendapat kepercayaan untuk menggelar laga kandang di Bekasi.Persija Jakarta selama ini sudah mendapat kepercayaan untuk menggelar laga kandang di Bekasi. (Foto: ANTARA FOTO/Risky Andrianto)
"Jangan sampai karena tidak mematuhi saran pada pertandingan ini maka nantinya berdampak besarpada pertandingan Persija berikutnya," ucap Arief dalam rilis yang diterima CNNIndonesia.com.

Arief menyatakan bahwa Persija punya kepentingan untuk tetap menjaga nama baik mereka di depan pihak Kepolisian sehingga izin untuk laga-laga berikutnya tetap bisa keluar.

"Jujur, Persija butuh kepercayaan dari pihak kepolisian karena bagaimanapun Persija harus tetap bermain di Jakarta atau Bekasi."


"Jika dipaksakan di Jakarta, takutnya berdampak buruk. Bukan saja kami tak diizinkan lagi main di Jakarta, namun ada hukuman dari PSSI dan sebagainya yang harus kami pertimbangkan secara matang," kata Arief. (ptr)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Persija vs Persib di Solo Demi Masa Depan yang Lebih Baik : http://ift.tt/2yki6GW

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Persija vs Persib di Solo Demi Masa Depan yang Lebih Baik"

Post a Comment

Powered by Blogger.