Search

Timnas Indonesia U-19 Wajib Konsisten Lawan Timor Leste

Jakarta, CNN Indonesia -- Gelandang Timnas Indonesia U-19, Syahrian Abimanyu, mengatakan para pemain Garuda Nusantara dalam kondisi terbaik jelang menghadapi Timor Leste pada lanjutan Grup F Kualifikasi Piala Asia U-19 2018 di Stadion Paju, Kamis (2/11).

Setelah mengalahkan Brunei Darussalam 5-0 pada pertandingan pertama Grup F, Selasa (31/10), Timnas Indonesia U-19 akan menghadapi lawan yang lebih tangguh, timnas Timor Leste U-19.

Abimanyu memastikan Timnas Indonesia U-19 tidak akan meremehkan Timor Leste meski di atas kertas kembali diunggulkan. Gelandang Persija Jakarta U-19 itu telah mempersiapkan strategi untuk mengalahkan Timor Leste.

Dalam latihan terakhir jelang melawan Timor Leste, Rabu (1/11), para pemain Timnas Indonesia U-19 dikatakan Abimanyu fokus pada latihan strategi.

Timnas Indonesia U-19 menang 5-0 atas Brunei pada pertandingan pertama.Timnas Indonesia U-19 menang 5-0 atas Brunei pada pertandingan pertama. (Dok. PSSI)
"Tadi selama latihan 1,5 jam kami diberi latihan taktik serta strategi untuk melawan Timor Leste oleh pelatih. Kami sangat enjoy dan menikmati latihan tadi," ucap Abimanyu dalam rilis resmi PSSI.

Abimanyu mengatakan Timnas Indonesia U-19 harus bermain secara konsisten saat melawan Timor Leste demi bisa merebut tiga poin di laga kedua.

Timnas Indonesia U-19 mampu menikmati latihan terakhir jelang lawan Timor Leste.Timnas Indonesia U-19 mampu menikmati latihan terakhir jelang lawan Timor Leste. (Dok. PSSI)
"Kami tetap harus jaga irama permainan agar tetap konsisten, fokus, dan bermain ciamik tentunya. Sekali lagi mohon doa dan dukungan warga Indonesia agar kami meraih tiga poin di laga besok," ujar Abimanyu.

Timor Leste menelan kekalahan pada laga pertama Grup F. Tim asuhan Kim Shin-hwan itu kalah 1-3 dari Malaysia di pertandingan pertama.

Timor Leste sebenarnya bermain cukup impresif saat kalah dari Malaysia. Timor Leste sempat membuat Malaysia frustrasi sebelum tim Harimau Malaya mampu mencetak gol pada menit ke-53. (ptr)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Timnas Indonesia U-19 Wajib Konsisten Lawan Timor Leste : http://ift.tt/2imHctQ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Timnas Indonesia U-19 Wajib Konsisten Lawan Timor Leste"

Post a Comment

Powered by Blogger.