Search

Ronaldo Raja Gol El Clasico di Camp Nou

Cristiano Ronaldo tak hanya membawa Real Madrid menaklukkan Barcelona di Camp Nou pada leg pertama Piala Super Spanyol. Ia juga berhasil mengungguli Lionel Messi sebagai raja gol El Clasico di Camp Nou.

Ronaldo berhasil membawa Real Madrid keluar dari tekanan setelah Barcelona menyamakan kedudukan lewat penalti Lionel Messi di menit ke-77. CR7 berhasil melepaskan tembakan ke pojok kiri gawang yang tak bisa dijangkau oleh Marc Andre ter Stegen.

Gol tersebut membuat Real Madrid kembali unggul 2-1. Los Blancos pun bisa lebih rileks menjalani sisa laga dan hasilnya mereka menambah satu gol lewat Marco Asensio.

Gol Ronaldo ke gawang Barcelona di leg pertama Piala Super Spanyol ini membuat Ronaldo telah mengoleksi 11 gol pada laga El Clasico yang digelar di Camp Nou. Ronaldo pun mengungguli jumlah gol Lionel Messi pada laga El Clasico yang baru berjumlah 10 buah.

Status Raja gol El Clasico di Camp Nou yang dimiliki Ronaldo ini terasa manis lantaran Lionel Messi sudah sejak lama mengungguli koleksi gol Ronaldo perihal laga El Clasico di Santiago Bernabeu.


Messi tampil perkasa di El Clasico yang digelar di Santiago Bernabeu dengan koleksi 14 gol. Sementara itu Ronaldo justru baru mencetak enam gol pada ajang El Clasico yang digelar di depan suporternya.

Namun kehebatan Ronaldo ini sedikit tercoreng oleh kartu merah yang diterimanya pada laga tersebut. Ronaldo menerima kartu kuning kedua semenit usai perayaan gol ‘buka kostum’ yang membuatnya terkena kartu kuning pertama.

Cristiano Ronaldo unggul satu gol dari Lionel Messi dalam hal gol di laga El Clasico yang digelar di Camp Nou.Cristiano Ronaldo unggul satu gol dari Lionel Messi dalam hal gol di laga El Clasico yang digelar di Camp Nou. (Foto: AFP PHOTO / Josep LAGO)

Ronaldo mendapat kartu kuning karena dianggap melakukan diving. Pemain asal Portugal ini sempat melakukan protes dan terlibat argumen dengan wasit. Hal itu justru membuat Ronaldo terancam sanksi yang lebih tegas.

Bekal kemenangan 3-1 di leg pertama ini sendiri bakal memuluskan langkah Real Madrid untuk jadi juara Piala Super Spanyol. Mereka hanya butuh hasil seri atau kalah dengan selisih satu gol di leg kedua untuk jadi juara.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Ronaldo Raja Gol El Clasico di Camp Nou : http://ift.tt/2wXakOk

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ronaldo Raja Gol El Clasico di Camp Nou"

Post a Comment

Powered by Blogger.