Search

Camilan Favorit Sekaligus 'Jimat' Bek Timnas Indonesia U-19

Rifad Marasabessy punya camilan favorit sekaligus 'jimat' keberuntungan baginya. Bek sayap andalan Timnas Indonesia U-19 itu tak pernah lepas dari kebiasaan mengkonsumsi cokelat dari kecil hingga sekarang.

Seperti dilansir dari situs resmi PSSI, Rifad kerap membawa cokelat sebagai salah satu bekal utamanya setiap kali bepergian.

Tak terkecuali di Myanmar, Rifad selalu menyamil cokelat yang dibawanya dari Indonesia setelah selesai menyantap makanan di hotel.


"Saya sangat menyenangi cokelat dan ini saya sukai sejak kecil. Saat di mes atau pemusatan latihan bersama Timnas U-19 di Indonesia, saya selalu membeli cokelat di minimarket terdekat. Ini jadi tambahan energi saya," terang Rifad.

Cokelat baginya bukan sekadar makanan favorit. Camilan yang terbuat dari biji cokelat itu menjadi salah satu penjaga suasana hatinya kala dirinya suntuk atau stres.

"Cokelat kan ada manfaatnya seperti meningkatkan mood (sausana hati). Apalagi, kami harus fokus menghadapi semua laga di Piala AFF ini," kata pemain kelahiran 6 Juli 1999 itu.


Khusus di Myanmar, Rifad membekali dirinya dengan begitu banyak cokelat yang dibelinya dari Indonesia. Bahkan, ada pula pemberian dari orang-orang terdekatnya.
Timnas Indonesia bertekad menaklukkan Vietnam di laga Grup B Piala AFF U-18 2017. (Timnas Indonesia bertekad menaklukkan Vietnam di laga Grup B Piala AFF U-18 2017. (Dok. PSSI)

"Di sini (Myanmar) cokelatnya beda dengan yang dijual di Indonesia, untungnya ada juga (kerabat) yang membawakan saya (cokelat)," ungkap Rifad.

Senin (11/9) ini, sudah pasti Rifad banyak memakan camilan favoritnya tersebut demi menjaga suasana hati sebelum menghadapi Vietnam di Stadion Thuwunna, Yangon.

Indonesia membutuhkan kemenangan untuk meraih tiket semifinal Piala AFF U-18. </span> (bac)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Camilan Favorit Sekaligus 'Jimat' Bek Timnas Indonesia U-19 : http://ift.tt/2wjpNYk

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Camilan Favorit Sekaligus 'Jimat' Bek Timnas Indonesia U-19"

Post a Comment

Powered by Blogger.