Search

Dihantam Narapidana di Penjara, Carlos Tevez Absen Satu Bulan

Jakarta, CNN Indonesia -- Mantan pemain Manchester United dan City Carlos Tevez cedera ketika bermain sepak bola di dalam penjara saat mengunjungi saudaranya di penjara Cordoba. Beberapa media setempat menyebut Tevez melukai dirinya sendiri karena insiden tersebut.

Menurut Fox Sports Argentina seperti dikutip dari Metro, Tevez mengunjungi saudara tirinya, Juan Alberto Martinez yang tengah menjalani hukuman 16 tahun karena perampokan bersenjata di penjara dengan keamanan maksimum, Bouwer, Cordoba, pekan ini.

Anehnya, dalam kunjungannya itu pemain berjuluk Carlitos tersebut memutuskan bermain bola dengan para narapidana. Sayangnya, para narapidana itu tidak bisa mengontrol diri ketika menghadapi Tevez.

Setelah berjalan 20 menit, dalam kegiatan yang seharusnya menjadi laga persahabatan itu Tevez mendapat hantaman di betisnya.

Tevez hanya bermain satu musim di Liga Super China sebelum memutuskan kembali ke Boca.Tevez hanya bermain satu musim di Liga Super China sebelum memutuskan kembali ke Boca. (REUTERS/Stringer)
Pemain kelahiran Buenos Aires itu juga diberitakan berbohong kepada pelatih Boca Guillermo Barros Schelotto terkait cedera yang didapatnya.

Kejadian tersebut membuat Boca Juniors sangat marah. Akibat cedera, Marca melaporkan Tevez harus menepi selama tiga minggu sampai satu bulan, dan akan absen dalam empat pertandingan klub berjuluk Blue and Golds tersebut.

Tevez telah tampil 72 kali bersama timnas Argentina dengan mencetak 13 gol.Tevez telah tampil 72 kali bersama timnas Argentina dengan mencetak 13 gol. (Ivan Alvarado)
Tevez yang kini berusia 34 tahun baru saja kembali ke Boca Juniors pada Januari lalu setelah bermain selama semusim bersama Shanghai Shenhua di Liga Super China. Sejak itu, pemain yang pernah berkostum Juventus tersebut sudah tampil di 11 pertandingan dan mengemas tiga gol bersama Boca musim ini. (sry)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Dihantam Narapidana di Penjara, Carlos Tevez Absen Satu Bulan : https://ift.tt/2pMRZlK

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dihantam Narapidana di Penjara, Carlos Tevez Absen Satu Bulan"

Post a Comment

Powered by Blogger.