Search

Tak Sengaja Semprotkan Sampanye ke Mane, Firmino Langsung Minta Maaf - Bolalob

Pemain Liverpool, Roberto Firmino meminta maaf kepada rekannya Sadio Mane setelah cipratan dari sampanyenya mengenai pemain beragama Islam itu ketika Liverpool melakukan selebrasi kemenangan perayaan gelar Liga Champpions pada Selasa (2/6/19).

Liverpool berselebrasi di ruang ganti pemain Estadio Wanda Metropolitano saat memastikan gelar juara Liga Champions usai mengalahkan Tottenham 2-0. Gol dari The Reds dicetak oleh Mohamed Salah dan Origi.

Selebrasi pun dilakukan oleh Firmino di dalam ruang ganti dengan menyemprotkan sampanye secara memutar ke bangku pemain. Tak sadar, air cipratan sampanye itu juga mengenai Sadio Mane.

Sadio Mane sendiri dikenal sebagai seorrang muslim yang taat dan menghindari alkohol.


Setelah kejadian tersebut, Mane pun langsung mengeringkan tubuhnya dengan mengggunakan handuk putih. Firmino yang tahu Mane tak mengonsumsi alkohol pun langsung meminta maaf dengan sebuah isyarat tangan di dada.

Mane sendiri tetap menjalankan puasa saat bentrok Tottenham Hotspur pada final Liga Champions. Ia bersama Mo Salah, yang juga seorang muslim berbuka puasa ketika laga berlangsung.

Let's block ads! (Why?)


https://bolalob.com/read/116757/tak-sengaja-semprotkan-sampanye-ke-mane-firmino-langsung-minta-maaf

2019-06-03 08:10:02Z
52781636737666

Bagikan Berita Ini

1 Response to "Tak Sengaja Semprotkan Sampanye ke Mane, Firmino Langsung Minta Maaf - Bolalob"

  1. Numpang promo ya min^^
    Upd4te Bett1ng k0munit4$ b0la terpercaya di 1nd0nes14
    4yo buruan daftar..

    ReplyDelete

Powered by Blogger.