Search

'Carlton Cole Sosok yang Humoris'

Caretaker Persib Bandung Herrie Setyawan menyebut Carlton Cole sebagai sosok yang humoris selama kiprahnya sebagai pemain Maung Bandung.

Cole mendapat nasib buruk karena kontraknya diputus di tengah musim. Sepanjang kiprahnya di Persib, Herrie menilai Cole bisa berbaur dengan mudah.

"Kepribadian Cole itu humoris. Cole pribadi yang bagus, kita pun bisa bercanda sama dia, dia pun bisa bercanda dengan pemain lain," ucap Herrie mengenang.


Selain humoris, Herrie juga menilai Cole sebagai sosok pemain profesional dan terus menunjukkan hal tersebut meski sulit menembus tim inti.

"Cole salah satu pemain profesional, dia bisa menunjukan (profesionalitasnya) walaupun kita tidak turunkan."

"Dia tetap bersikap profesional karena selalu ada di stadion ketika kami main. Dia juga tetap berlatih dengan serius," kata Herrie.

Carlton Cole dikenal sebagai sosok yang humoris selama menghabiskan hari-hari di Persib.Carlton Cole dikenal sebagai sosok yang humoris selama menghabiskan hari-hari di Persib. (Foto: CNN Indonesia/M. Arby Rahmat Putratama H)

Karena itu Herrie yakin Cole tak akan menyimpan dendam terhadap keputusan Persib karena hal tersebut didasarkan pada keputusan objektif tim pelatih.

"Saya harap dia bisa memaklumi, jangan ada dendam, karena di dunia sepak bola hal seperti ini biasa terjadi. Masing-masing harus profesional. Alhamdulillah dia pun bisa mengerti dan dia bilang 'see you'," kata Herrie.


Herrie mengakui bahwa pengalaman melatih Cole jadi salah satu pengalaman mengesankan dalam kariernya sebagai pelatih.

"Bisa bekerja sama dengan pemain top Eropa, maksudnya selama ini saya hanya bisa melihat dia di televisi di Liga Inggris, namun akhirnya bisa bekerja sama di Bandung," ucapnya. </span> (ptr)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya 'Carlton Cole Sosok yang Humoris' : http://ift.tt/2u7vlVq

Bagikan Berita Ini

0 Response to "'Carlton Cole Sosok yang Humoris'"

Post a Comment

Powered by Blogger.