Search

'Dipukul KO' McGregor, Malignaggi Undur Diri

Paulie Malignaggi mengaku kecewa dengan beredarnya foto-foto saat ia tumbang dalam sesi latihan melawan Conor McGregor. Ia mengatakan hal itu tak benar dan mengundurkan diri dari tim McGregor.

Malignaggi yang merupakan mantan juara dunia tinju ini bersedia jadi sparring partner McGregor dalam masa persiapan menghadapi Floyd Mayweather Jr. Namun ia kemudian kecewa dengan beredarnya foto-foto latihan di antara mereka berdua.


Dalam foto yang beredar, ada momen ketika Malignaggi terjatuh di matras. Malignaggi menyatakan kondisi tersebut bukan lantaran pukulan melainkan dorongan.

"Ada dorongan pada insiden kemarin. Conor McGregor mendapat rangkulan dan kemudian ia mendorong saya. Tak ada pukulan KO."

"Sungguh pertarungan yang sangat keras. Saya mulai menyarangkan pukulan bagus di pertengahan pertandingan namun McGregor benar-benar tampil solid di akhir pertarungan," tutur Malignaggi.

Meski keluar dari tim McGregor, Malignaggi tak lantas membongkar rahasia yang ada sepanjang sesi latihan berlangsung. Ia tetap akan merahasiakan rencana-rencana McGregor dalam persiapan menghadapi Mayweather Jr.

"Saya tidak akan membocorkan rencana latihan McGregor dan apa yang dikerjakan oleh McGregor untuk pertarungan nanti," kata Malignaggi.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya 'Dipukul KO' McGregor, Malignaggi Undur Diri : http://ift.tt/2vzdJGk

Bagikan Berita Ini

0 Response to "'Dipukul KO' McGregor, Malignaggi Undur Diri"

Post a Comment

Powered by Blogger.