Search

Dovizioso Terbaik, Marquez-Rossi Tampil Buruk di FPII GP Ceko

Andrea Dovizioso jadi pebalap dengan catatan waktu tercepat di sesi latihan bebas kedua GP Rep.Ceko. Sementara itu para rival Dovizioso justru tampil buruk di sesi kali ini.

Dovizioso jadi pebalap tercepat dengan catatan waktu 1 menit 56,332 detik. Di belakang Dovizioso, terdapat Jonas Folger (Yamaha Tech 3) dan Danilo Petrucci (Octo Pramac) yang mengisi posisi kedua dan ketiga.

Pebalap tercepat di sesi latihan bebas pertama, Johann Zarco masuk sebagai pebalap dengan catatan waktu terbaik nomor urut keempat disusul oleh Hector Barbera di posisi kelima.


Dalam sesi latihan bebas kedua ini, para rival Dovizioso tampil buruk. Marc Marquez hanya mampu duduk di posisi ke-10 dengan catatan waktu 1 menit 57,209 detik.

Duo Yamaha, Valentino Rossi dan Maverick Vinales juga kurang kompetitif di sesi latihan bebas kedua ini.

Vinales ada di peringkat ke-11 dengan catatan waktu 1 menit 57,289 detik sedangkan Rossi ada di peringkat ke-14 dengan torehan waktu 1 menit 57,396 detik.


Persaingan paruh kedua MotoGP musim ini diyakini makin menarik lantaran selisih poin yang ada di antara para pebalap papan atas.

Marc Marquez saat ini memimpin klasemen dengan nilai 129 poin. Pebalap asal Spanyol itu hanya unggul lima angka dari Maverick Vinales, dan menyusul di belakangnya Andrea Dovizioso (123 poin) serta Valentino Rossi (119). </span> (ptr)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Dovizioso Terbaik, Marquez-Rossi Tampil Buruk di FPII GP Ceko : http://ift.tt/2v4Xz4p

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dovizioso Terbaik, Marquez-Rossi Tampil Buruk di FPII GP Ceko"

Post a Comment

Powered by Blogger.