Search

Pesan Penggawa Persija Buat Jakmania

Jakarta, CNN Indonesia -- Duel panas Persija Jakarta vs Persib Bandung bakal digelar di Stadion Manahan, Solo, Jumat (3/11). Dukungan dari suporter tuan rumah Persija, The Jakmania sangat diharapkan para penggawanya.

Meski pada laga tersebut suporter Persib (Bobotoh) tidak boleh hadir, bek Persija Maman Abdurrahman tetap meminta para Jakmania yang hadir langsung ke Stadion Manahan untuk berhati-hati.


“Imbauan saya buat Jakmania, kalau berangkat ke Solo, hati-hati. Saya yakin dengan adanya kejadian kemarin (di Bandung) dan ada misi perdamaian, semua sudah reda.”

”Mudah-mudahan kejadian kemarin di Bandung itu jadi cermin bahwa sudah tidak ada lagi kekerasan di sepak bola kita,” ungkap Maman kepada CNNIndonesia.com.

Maman Abdurrahman berharap Jakmania bisa pergi ke Solo dalam suasana kondusif.Maman Abdurrahman berharap Jakmania bisa pergi ke Solo dalam suasana kondusif. (Foto: CNN Indonesia/M. Arby Rahmat Putratama H)

Maman yang juga mantan pemain Persib itu juga menitipkan pesan buat para suporter Persib. Ia meminta agar para suporter bisa mematuhi imbauan untuk tidak hadir ke stadion saat laga kandang terakhir buat Persija itu digelar.

“Buat teman-teman Bobotoh, Viking jangan sampai ada kejadian seperti kemarin,” katanya mengingatkan.


Tak hanya Maman, Rezaldi Hehanusa juga menitipkan pesan serupa.

“Pesan buat Jakmania, selalu waspada dan hati-hati. Tertib dalam perjalanan menuju ke Solo dan semoga selamat sampai tujuan dan sampai kembali ke Jakarta lagi. Amin, amin ya Allah,” ucapnya melalui pesan singkat. (ptr)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Pesan Penggawa Persija Buat Jakmania : http://ift.tt/2iUfn0c

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pesan Penggawa Persija Buat Jakmania"

Post a Comment

Powered by Blogger.