Search

Firman Utina: Bhayangkara FC Fokus Kejar Gelar Juara Liga 1

Jakarta, CNN Indonesia -- Mantan Kapten Timnas yang kini memperkuat Bhayangkara FC di kompetisi Liga 1 2017, Firman Utina berharap timnya mampu meraih gelar juara musim ini. Ia pun meminta rekan-rekan setimnya untuk kompak di dua laga penentuan.

Firman mengatakan, kesempatan untuk tampil sebagai juara Liga 1 tidak datang dua kali. Sebab itu, kesempatan yang datang tidak boleh disia-siakan.


“Di pertandingan sisa kami harus konsentrasi penuh dan harus kompak, punya semangat juang, tampil habis-habisan. Kalau bermain secara individu akan sulit,” kata Firman yang ditemui CNNIndonesia.com, Kamis (2/11).

Saat ini, Bhayangkara FC (BFC) menempati peringkat tiga klasemen dengan raihan 62 poin, memiliki koleksi yang sama dengan sang pemuncak klasemen. Namun Bhayangkara masih memiliki satu laga lebih banyak dibandingkan Bali United dan PSM Makassar yang jadi pesaing mereka.

Firman juga menegaskan tidak adanya lisensi AFC yang membuat Bhayangkara FC tak bisa mewakili Indonesia di kompetisi Asia musim depan bukan merupakan penghalang bagi mereka untuk mengukir prestasi.

Bhayangkara FC tak mau menyia-nyiakan peluang juara yang ada di depan mata.Bhayangkara FC tak mau menyia-nyiakan peluang juara yang ada di depan mata. (Foto: Dok. Bhayangkara FC)

“Regulasi adalah regulasi. Tapi bukan karena regulasi mental kami jadi runtuh untuk jadi juara, jangan!” tegasnya.

“Jadi juara ya jadi juara. Masalah nanti siapa yang dipilih AFC buat mewakili Indonesia itu terserah. Kami ikuti saja. AFC kan juga tidak menuntut kita supaya tidak boleh menang toh,” ucap pemain 35 tahun itu.

Bhayangkara masih akan melakoni laga melawan Mitra Kukar, Jumat (3/11) dan pertandingan tunda melawan Madura United yang jadwalnya belum dipastikan operator kompetisi plus laga lawan Persija Jakarta.


“Saya sampaikan ke teman-teman, titel pesepakbola itu ada dua. Pertama saat bisa main di timnas, kedua saat jadi pemain yang dikenang dengan membawa tim ke puncak juara. Tinggalkan ego, nama besar dan bersatu untuk Bhayangkara,” ujar Firman. (ptr)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Firman Utina: Bhayangkara FC Fokus Kejar Gelar Juara Liga 1 : http://ift.tt/2zs98ry

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Firman Utina: Bhayangkara FC Fokus Kejar Gelar Juara Liga 1"

Post a Comment

Powered by Blogger.