Search

Manchester United Tundukkan Benfica di Old Trafford

Jakarta, CNN Indonesia -- Manchester United berhasil mengamankan tiga poin di kandang usai menundukkan Benfica 2-0 dalam lanjutan fase Grup A Liga Champions di Old Trafford, Selasa (31/10) waktu setempat.

Kendati tampil di kandang lawan, Benfica sebenarnya mampu memberikan tekanan di babak pertama.

Peluang terbaik Benfica tercipta di menit ke-18 melalaui tembakan melengkung Diogo Goncalves, namun bola masih bisa ditepis David de Gea yang tampil cemerlang.

ManUtd sebenarnya nyaris membuka keunggulan lewat titik putih di menit ke-15. Namun, Anthony Martial yang maju sebagai algojo gagal menuntaskannya. Tembakannya ke sisi kiri dapat ditepis Mile Svilar.

Tuan rumah akhirnya berhasil memecah kebuntuan di pengujung waktu normal. Adalah Nemanja Matic yang berhasil menjadi kreator keunggulan MU.

Tembakan jarak jauh pemain asal Serbia tersebut lebih dulu menghantam tiang kemudian membentur badan Svilar sehingga bola meluncur ke dalam gawang.

Skor 1-0 untuk keunggulan tuan rumah bertahan hingga babak pertama usai. Gol ini tercatat atas nama Svilar.

Raihan tiga poin di Old Traford semakin mengukuhkan posisi MU di puncak Grup A dengan catatan sempurna, yakni 12 poin. Sementara Basel dan CSKA Moskow berada di posisi kedua dan ketiga dengan nilai enam.

Duel sengit terjadi di babak kedua. Baik ManUtd maupun Benfica sama-sama mampu menebar ancaman. Namun, MU berhasil memperlebar keunggulan di menit ke-78 lewat eksekusi penalti Daley Blind.

Susunan Pemain

Manchester United: David de Gea; Matteo Darmian, Eric Bailly, Chris Smalling, Daley Blind; Scott McTominay, Nemanja Matic; Juan Mata, Jesse Lingard, Anthony Martial; Romelu Lukaku.

Benfica: Mile Svilar; Douglas Pereira, Jardel, Ruben Dias, Alex Grimaldo; Pizzi, Ljubomir Fejsa, Filipe Augusto; Eduardo Salvio, Raul Jimenez, Diogo Goncalves. (jun)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Manchester United Tundukkan Benfica di Old Trafford : http://ift.tt/2hrMR2j

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Manchester United Tundukkan Benfica di Old Trafford"

Post a Comment

Powered by Blogger.