Search

Chelsea Tumbang, Barcelona Imbang

Jakarta, CNN Indonesia -- Sejumlah hasil mengejutkan terjadi pada laga lanjutan Liga Champions yang berlangsung pada Selasa (31/10) waktu setempat. Chelsea takluk di tangan AS Roma, sementara Barcelona ditahan imbang Olympiakos.

Chelsea harus mengakui keunggulan AS Roma dalam laga lanjutan Grup C yang digelar di Stadion Olimpico. Tak tanggung-tanggung, skuat arahan Antonio Conte menyerah 0-3.

Dua Gol I Lupi diborong oleh Stephen El Shaarawy di babak pertama dan gol tambahan dilengkapi Diego Perotti di babak kedua.

Kemenangan ini membuat Roma berhak memuncaki klasemen dengan koleksi delapan angka, unggul satu poin dari Chelsea yang menguntit di posisi kedua. Sementara Atletico Madrid tertahan di posisi ketiga perolehan nilai tiga.

Hasil cukup mengejutkan juga terjadi di Grup D. Raksasa Spanyol Barcelona hanya mampu membawa pulang satu angka dari markas Olympiakos setelah hanya mampu bermain seri tanpa gol.

Meski tak diperkuat Gerard Pique dan kapten Andres Iniesta, Barca tetap tampil dominan. Namun, Lionel Messi dan Luis Suarez gagal menuntaskan sederet peluang yang dimiliki.

Raihan satu poin tak memengaruhi posisi Barca di puncak klasemen. Blaugrana masih unggul tiga poin dari posisi kedua, Juventus yang juga ditahan imbang 1-1 Sporting CP.

Berikut Hasil Lengkap Liga Champions (31/10):

Champions League - Group A
Basel 1-2 CSKA Moscow
Manchester United 2-0 Benfica

Champions League - Group B
Celtic 1-2 Bayern Munich
Paris Saint Germain 5-0 Anderlecht

Champions League - Group C
Atletico Madrid 1-1 Qarabag FK
Roma 3-0 Chelsea

Champions League - Group D
Olympiacos 0-0 Barcelona
Sporting CP 1-1 Juventus (jun)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Chelsea Tumbang, Barcelona Imbang : http://ift.tt/2yiaYL7

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Chelsea Tumbang, Barcelona Imbang"

Post a Comment

Powered by Blogger.