Search

Bali United Tunggu Penawaran Terbaik untuk Comvalius

Jakarta, CNN Indonesia -- Nama Sylvano Comvalius melejit seiring produktivitasnya di Liga 1 2017. Comvalius pun mendapat perhatian dari klub-klub elite di kompetisi Asia Tenggara yang tergiur menggunakan jasanya.  

CEO Bali United, Yabes Tanuri, mengaku ingin mempertahankan semua pemain inti yang ada di timnya saat ini. Termasuk Comvalius yang sudah menyumbangkan 35 gol sekaligus memecahkan rekor top skorer yang sejak 1995 dipegang Peri Sandria.

"Ya (melepas Comvalius) kalau harganya cocok kenapa enggak? Kalau kami niatnya mempertahankan semua (pemain). Kalau kami mau ambil pemain, intinya kami enggak mau kelebihan budget," jelas Yabes Tanuri, CEO Bali United kepada CNNIndonesia.com, Selasa (31/10).

Yabes telah memprediksi banyak klub, baik dalam dan luar negeri, tertarik pada Comvalius yang bersinar bersama Bali United sepanjang musim ini.

Sylvano Comvalius (kanan) mendapat perhatian dari klub-klub di negara Asia Tenggara.Sylvano Comvalius (kanan) mendapat perhatian dari klub-klub di negara Asia Tenggara. (ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana)
Tercatat klub Felda United dari Malaysia dan kesebelasan asal Thailand yang dirahasiakan namanya menjadi peminat pemain jebolan akademi Ajax tersebut.

"Ada klub Thailand juga yang mau, menurut kabar yang saya tahu. Tapi kasihan juga kalau tidak sanggup bayar dia (dengan harga) tinggi,"  terangnya.

Selain kabar mengenai ketertarikan klub asing mendatangkan Comvalius, muncul pula isu naturalisasi pemain asal Belanda itu mengikuti jejak Christian Gonzales yang dinaturalisasi setelah menjadi topskorer di liga sepak bola Indonesia.

"Ada kemungkinan, tapi kan kita enggak pernah tahu kalau dia mau," ungkap Yabes. (nva)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Bali United Tunggu Penawaran Terbaik untuk Comvalius : http://ift.tt/2iQOTMV

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bali United Tunggu Penawaran Terbaik untuk Comvalius"

Post a Comment

Powered by Blogger.