Search

Bek Liverpool Berang Keluarganya Diancam Dibunuh

Jun Mahares , CNN Indonesia | Rabu, 01/11/2017 00:59 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Dejan Lovren belakangan menjadi bulan-bulanan hujatan fan Liverpool karena dianggap tampil buruk. Namun, kali ini ia merasa berang karena keluarganya diancam dibunuh di media sosial.

Lovren pun mengunggah hujatan salah seorang suporter yang dirasa tak pantas. “Saya akan membunuh Anda dan keluargamu,” demikian kalimat makian yang diunggah lewat akun Instagram pribadinya.

Pemain internasional Kroasia itu pun membalas: “Saya tak keberatan bila orang lain membicarakan hal sampah tentang saya. Hal ini menjelaskan banyak hal tentang mereka!” ujarnya.

“Tapi saya tak bisa mengabaikan ketika keluarga saya terancam. Saya tidak bisa dan tidak akan menerima hal itu,” sambungnya.

Dejan Lovren tengah menjadi bulan-bulanan hujatan suporter Liverpool lantaran tampil buruk di beberapa laga terakhir.Dejan Lovren tengah menjadi bulan-bulanan hujatan suporter Liverpool lantaran tampil buruk di beberapa laga terakhir. (REUTERS/Murad Sezer)
Seperti dikonfirmasi CNN, Polisi Merseyside mengatakan Lovren belum secara resmi melaporkan pesan kasar yang dia terima. Sementara pihak Instagram belum memberikan komentar.

Lovren memang mengalami masa sulit di awal musim ini. Ia bahkan dituding sebagai biang keladi terhadap kekalahan The Reds dengan skor 1-4 dari Liverpool, Minggu (22/10).

Manajer Liverpool Juergen Klopp bahkan harus membuat keputusan tak biasa dengan menarik Lovren di menit ke-31. Pemain bertahan 28 tahun itu dianggap tampil di bawah performa dan mengganggu keseimbangan tim.

"Saya sungguh tidak ingin menyalahkan para pemain. Dejan Lovren tidak lebih buruk dari siapa pun. Kami hanya harus mengubah sesuatu untuk membuat segalanya lebih stabil,” kata Klopp beberapa waktu lalu. (jun)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Bek Liverpool Berang Keluarganya Diancam Dibunuh : http://ift.tt/2xHj9fI

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bek Liverpool Berang Keluarganya Diancam Dibunuh"

Post a Comment

Powered by Blogger.