Search

Pecahkan Rekor, Aguero Beri Kostum Manchester City untuk Anak

Jakarta, CNN Indonesia -- Sergio Aguero memberikan kostum Manchester City yang digunakan untuk memecahkan rekor gol kepada sang anak.

Gol Aguero ke gawang Napoli membuatnya kini telah mencetak 178 gol untuk Manchester City, melewati torehan gol Eric Brook, pemain The Citizens era 30-an. Pemain asal Argentina itu pun resmi sebagai pencetak gol terbanyak Manchester City sepanjang masa.


"Saya sangat senang menjalani momen ini. Saya bahagia karena tim ini begitu mendukung saya, termasuk para suporter dan staff. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semuanya."

"Saya sangat gembira karena momen pemecahan rekor ini adalah sebuah hal yang spesial," ujar Aguero seperti dikutip dari ESPN.

Sergio Aguero kini jadi pencetak gol terbanyak Manchester City.Sergio Aguero kini jadi pencetak gol terbanyak Manchester City. (Foto: AFP PHOTO / Filippo MONTEFORTE)

Setelah pertandingan, Aguero mengungkapkan bahwa ia telah memiliki janji yang harus dituntaskan setelah memecahkan rekor.

"Kostum ini akan saya berikan pada anak saya. Dia mengirimi saya pesan dan berkata,'Ketika kamu mencetak gol, maka bawa pulang kostumnya," tutur Aguero.


Aguero sendiri tak mau banyak berjanji tentang jumlah gol yang bisa ia cetak di masa depan bersama Manchester City.

"Saya tak tahu berapa banyak gol yang bisa saya cetak namun yang pasti saya akan berusaha semaksimal mungkin di tiap pertandingan dan melakukan pendekatan yang sama," kata Aguero berjanji. (ptr)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Pecahkan Rekor, Aguero Beri Kostum Manchester City untuk Anak : http://ift.tt/2zZLQW8

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pecahkan Rekor, Aguero Beri Kostum Manchester City untuk Anak"

Post a Comment

Powered by Blogger.