Search

Iannone Ingin Tiru Valentino Rossi

Jakarta, CNN Indonesia -- Andrea Iannone ingin meniru karier Valentino Rossi yang panjang di tengah persaingan ketat MotoGP.

Nasib Andrea Iannone di Suzuki mulai dalam ancaman seiring rumor kedatangan Jorge Lorenzo ke tim tersebut. Dengan usia bakal menginjak 30 tahun di 2019, maka Iannone berharap ia bisa punya karier panjang seperti Rossi.

"Saya rasa Valentino Rossi adalah contoh yan luar biasa bagi saya. Dia sudah hampir 40 tahun dan dia tetap ada di rombongan depan," kata Iannone seperti dikutip dari Tuttomotoriweb.

Meski dalam ancaman kedatangan Lorenzo, Iannone mengaku tetap tenang memikirkan masa depannya di Suzuki.

"Tentu saja saya membicarakan masa depan saya dan Suzuki, namun saya tidak hanya berbicara dengan Suzuki. Saya punya sejumlah proposal lain namun tentu saja prioritas utama saya adalah melanjutkan karier bersama tim ini."

Andrea Iannone ingin punya karier panjang seperti Valentino Rossi.Andrea Iannone ingin punya karier panjang seperti Valentino Rossi. (Foto: REUTERS/Marcos Brindicci)
"Suzuki adalah grup yang fantastis dan saya selalu punya perasaan yang bagus bersama mereka," ucap Iannone.

Bila dibandingkan musim lalu, penampilan Iannone di awal musim ini lebih menjanjikan. Iannone sudah meraih 15 poin dari dua seri awal, hanya berjarak lima poin dari posisi lima besar.

Pada musim lalu, Iannone hanya mengoleksi 70 poin dalam semusim dan harus puas di peringkat ke-13. Iannone lima kali gagal finis di musim 2017 tersebut.

"Saya punya tekanan lebih banyak pada musim lalu dibandingkan saat ini. Musim lalu benar-benar waktu yang sulit bagi saya, namun saya belajar banyak."
Iannone Ingin Tiru Valentino Rossi
"Pada musim ini, kami melakukan sejumlah pengembangan dan mulai mendapatkan keuntungan dari hal itu. Kami mengalami peningkatan pada 3-4 area, namun belum merupakan langkah besar. Namun yang pasti, Suzuki selalu bekerja keras dan memberikan 100 persen kemampuan untuk meningkatkan performa motor," tutur pebalap asal Italia ini. (ptr)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Iannone Ingin Tiru Valentino Rossi : https://ift.tt/2qFRycM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Iannone Ingin Tiru Valentino Rossi"

Post a Comment

Powered by Blogger.