Search

Pemain Newcastle Mengaku Tak Lihat Uluran Tangan Aubameyang

Putra Permata Tegar Idaman, CNN Indonesia | Rabu, 18/04/2018 04:20 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Pemain Newcastle, Matt Richie mengaku tak sadar dirinya mengabaikan uluran tangan yang diberikan oleh Pierre Emerick Aubameyang usai laga Newcastle lawan Arsenal di Liga Inggris akhir pekan lalu.

Newcastle sukses mengakhiri pertandingan dengan kemenangan 2-1. Ritchie jadi bintang karena mencetak gol kemenangan di laga ini.

Namun yang menjadi viral bukanlah gol kemenangan Ritchie melainkan video saat dirinya mengabaikan uluran tangan Aubameyang seusai pertandingan.

Setelah Aubameyang menyalami Ayoze Perez, Aubameyang lalu bergeser hendak menyalami Ritchie. Dalam video yang beredar, Ritchie tampak telah menyadari kehadiran Aubameyang namun kemudian ia malah mengabaikan uluran tangan Aubameyang dan malah menyalami Perez.

Newcastle meraih kemenangan atas Arsenal lewat gol dari Ayoze Perez dan Matt Ritchie.Newcastle meraih kemenangan atas Arsenal lewat gol dari Ayoze Perez dan Matt Ritchie. (Foto: REUTERS/Scott Heppell)
Melihat peristiwa itu, Aubameyang kemudian berlalu meninggalkan Ritchie. Video diabaikannya Aubameyang ini kemudian ramai diperbincangkan di dunia maya.Ritchie lalu meminta maaf atas insiden tersebut.

"Saya hanya bisa meminta maaf atas kejadian itu. Sejujurnya, saya tak melihat dia ada di sana lewat sudut mata saya meskipun di video itu sepertinya saya melihat kehadirannya."

Pemain Newcastle Mengaku Tak Lihat Uluran Tangan AubameyangNewcastle punya peluang bagus mengakhiri musim di zona 10 besar. (Reuters/Carl Recine)
"Saya hanya fokus pada Ayoze dan apa yang terjadi bukanlah sebuah kesengajaan," ujar Ritchie seperti dikutip dari 101 Great Goals. Kemenangan Newcastle atas Arsenal tersebut membuat 'The Magpies' ada di posisi ke-10 dengan nilai 41 poin. Manajer Newcastle, Rafa Benitez menyatakan poin tersebut bisa jadi jaminan timnya tak akan terkena ancaman degradasi musim ini.
Pemain Newcastle Mengaku Tak Lihat Uluran Tangan Aubameyang
Melihat selisih poin yang ada, Newcastle masih punya harapan mengakhiri musim dengan peringkat lebih baik karena mereka saat ini hanya berjarak dua angka dari Leicester City yang ada di posisi kedelapan. (ptr)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Pemain Newcastle Mengaku Tak Lihat Uluran Tangan Aubameyang : https://ift.tt/2H7WPAH

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pemain Newcastle Mengaku Tak Lihat Uluran Tangan Aubameyang"

Post a Comment

Powered by Blogger.