Search

Cole Sebut Pemecatannya di Persib Hanya Klaim Manajer

Nasib Carlton Cole di ujung tanduk. Manajemen Persib Bandung, melalui manajer tim Umuh Muchtar telah menyampaikan bakal mendepaknya.

Umuh bahkan menerangkan, tengah mencari kembali striker untuk menggantikan Cole. Namun, striker Inggris tersebut menyebut pemecatannya di Persib merupakan klaim semata dari Umuh.

Dalam akun Instagramnya, ia mencurahkan kekecewaannya. Cole merasa telah dizalimi dengan pernyataan-pernyataan manajer terkait nasibnya di Maung Bandung.

"Saya akan tetap profesional dan tenang seperti biasanya. Namun serangan langsung ini terhadap saya sepanjang musim harus disetop," terang Cole.

Ia mengaku kesal dengan pernyataan Umuh yang menerangkan seluruh komponen Persib, termasuk Bobotoh memang sudah tak menginginkannya.

"Coba lihat diri Anda sendiri sebelum menyalahkan orang baik. Saya sangat terkejut dan kecewa dengan pernyataan Umuh Muchtar di media Sky Sports Inggris," terang Cole.

"Saya ingin mengklarifikasi bahwa saya punya hubungan bagus dengan Persib dan semua orang terkait dengan tim. Namun, manipulasi melalui media ini harus dihentikan karena ketika ada orang yang ingin mencoba menghancurkan karier saya sejak awal, itu akan jadi masalah pribadi."

Cole juga mengaku tidak habis pikir dengan pernyataan Umuh. Padahal, ia mengatakan tak ada masalah pribadi dengan sang manajer tersebut.

"Saya tidak pernah menyebutnya dalam hal-hal buruk, ia memang tidak mendukung sejak saya kali pertama berada di Persib," ujar Cole.

Meski demikian, ia mencoba tetap menjaga mulut dari perkataan-perkataan buruk selama ini meski merasa diperlakukan tidak adil.

"Saya masih menjadi pemain persib sampai saya mengatakan sebaliknya. Saya masih memiliki satu tahun kontrak di sini dan masih menikmatinya sejauh ini meski saya harus menutup mata atas serangan langsung dari pria ini (Umuh) di media," ucap Cole.

"Bagaimanapun, mari kita berharap yang terbaik untuk masa depan Persib Bandung."

Sebelumnya, Umuh menegaskan menyudahi kontrak Cole di Persib untuk putaran kedua. Ia bahkan menerangkan, Persib akan membayar hak-haknya yang tersisa selama setahun kontrak.

Namun, Cole masih tetap latihan pada Selasa (1/8) pagi bersama rekan-rekan Persib. Padahal, Umuh mengatakan mantan pemain West Ham United itu sudah tidak latihan setelah kontraknya diputus.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Cole Sebut Pemecatannya di Persib Hanya Klaim Manajer : http://ift.tt/2wjBNcH

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Cole Sebut Pemecatannya di Persib Hanya Klaim Manajer"

Post a Comment

Powered by Blogger.