Search

Dirumorkan Bakal Latih Persib, Milomir Membantah

Milomir Seslija tengah jadi sorotan dalam beberapa hari belakangan. Pelatih Persiba Balikpapan itu disebut-sebut bakal merapat ke Persib Bandung pada putaran kedua Liga 1 mendatang.

Milo pun angkat bicara terkait rumor yang makin santer diberitakan media sosial. Melalui akun media sosial Twitternya, ia melontarkan bantahan terhadap spekulasi tersebut.

"Hanya ingin menyampaikan bahwa saya masih tetap pelatih di Persiba Balikpapan. Seluruh informasi yang beredar di media adalah rumor," demikian tegas Milo ditulis dalam akun Twitternya.

Pernyataan Milo tersebut pun diperkuat Direktur Olahraga Persiba, Jamal Al Rasyid.


Lewat akun Instagramnya, Jamal membantah berita yang menyebutkan sang pelatih bakal menangani Persib.

"Insya Allah pelatih Persiba Balikpapan Milo Seslija tetap di Persiba Balikpapan. Berita ini untuk meluruskan berita yang berkembang serta simpang siur karena adanya Klub liga 1 yang mengklaim terkait posisi Milo di Persiba," tulis Jamal.

"Kebetulan saya sudah berkomunikasi dengan coach Milo, Insyaa Allah aman. Semoga tidak terjadi 'Gempa Tektonik' susulan."
[Gambas:Instagram]
Keberadaan Milo di Jakarta pada awal Agustus ini sempat dikaitkan untuk menindaklanjuti penawaran Maung Bandung terhadapnya.


Jamal pun mencoba meluruskan perihal keberadaan Milo di Jakarta tak ada kaitannya dengan Persib.

"Selasa, 1 Agustus pelatih Persiba Balikpapan Milo Seslija mengikuti kegiatan Technical Study Group di Hotel Sultan Jakarta," terang Jamal masih dalam akun Instagramnya.

"Kegiatan ini dipandu oleh Direktur Teknik PSSI, Danurwindo. Dalam kegiatan ini masing-masing pelatih terbagi dalam beberapa group dan pelatih Persiba Milo tergabung dengan pelatih PSM, Mitra Kukar, Borneo serta Persipura. Kegiatan akan berlanjut sampai Rabu (9/8)."


Sebelumnya, Milo kuat dikaitkan merapat ke Persib setelah manajer Maung Bandung Umuh Muchtar memberikan sinyal tersebut. Ia tidak membantah ketika disinggung nama pelatih asal Bosnia itu.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Dirumorkan Bakal Latih Persib, Milomir Membantah : http://ift.tt/2hmd5p9

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dirumorkan Bakal Latih Persib, Milomir Membantah"

Post a Comment

Powered by Blogger.