Search

Messi Tuduh Brasil Juara Settingan, Casemiro: Terserah Mulut Messi Bilang Apa! - Bola.net

Bola.net - Pernyataan bintang timnas Argentina, Lionel Messi soal penyelenggaraan Copa America 2019 kembali mendapatkan respon. Kali ini, komentar datang dari bintang timnas Brasil, Casemiro.

Sebagaimana diketahui, Messi membuat geger publik Amerika Latin lewat komentarnya baru-baru ini. Dalam pernyataannya, bintang Barcelona tersebut menyebut penyelenggaraan Copa America 2019 sudah di-setting menguntungkan tuan rumah Brasil.

Komentar pedas Messi sendiri dilandasi kekalahan Argentina dari Brasil di babak semifinal dengan skor 2-0. Menurut pandangan Messi, laga semifinal Brasil vs Argentina tersebut sangat tidak adil bagi Albiceleste, karena ada beberapa keputusan wasit yang menguntungkan tuan rumah.

"Tidak ada keraguan bahwa Brasil akan menjadi juara karena trofi telah disiapkan untuk mereka," tuduh Messi seperti dikutip dari Tyc Sports ketika itu.

Argentina pun akhirnya hanya mampu menempati posisi ketiga pada Copa America 2019 ini setelah di perebutan tempat ketiga, Albiceleste mampu mengalahkan Chile dengan skor 2-1.

Pada laga tersebut, Argentina dan Chile sama-sama harus bermain dengan 10 pemain setelah Messi dan Gary Medel mendapatkan kartu merah langsung karena bertikai. Usai pertandingan kritikan keras kembali diucapkan Messi.

CONMEBOL sendiri sudah memberikan pernyataan resminya atas komentar dari Messi tersebut. Dan sekarang, giliran Casemiro yang juga memberikan komentarnya. Seperti apa? Simak selengkapnya di bawah ini ya Bolaneters!.

Let's block ads! (Why?)


https://www.bola.net/amerika_latin/messi-tuduh-brasil-juara-settingan-casemiro-terserah-mulut-messi-bilang-apa-4603ca.html

2019-07-08 06:15:00Z
52781690353493

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Messi Tuduh Brasil Juara Settingan, Casemiro: Terserah Mulut Messi Bilang Apa! - Bola.net"

Post a Comment

Powered by Blogger.