Search

Brasil Juara Copa America 2019, Tite Sentil Status Alien Milik Messi - Bola.net

Bola.net - Pelatih Brasil, Tite mengatakan bahwa bintang Argentina Lionel Messi harus memiliki rasa hormat lebih kepada lawan. Pernyataan tersebut dilontarkan Tite untuk merespon komentar sinis Messi sebelumnya.

Ya, Lionel Messi memang membuat geger publik lewat komentarnya beberapa waktu lalu. Setidaknya ada dua momen yang membuat La Pulga kehilangan kendali lewat komentarnya.

Momen yang pertama adalah saat Argentina dikalahkan Brasil di semifinal Copa America 2019 dengan skor 2-0. Setelah kekalahan itu, Messi menyebut Argentina tak diperlakukan adil dan menyebut Brasil sudah diatur untuk menjadi juara.

Setelah itu Messi kembali memberikan kritik. Kali ini diucapkan Messi usai Argentina mengalahkan Chile di perebutan tempat ketiga. Pada laga itu sendiri, Messi mendapatkan kartu merah langsung usai bertikai dengan Gary Medel.

Pernyataan dari ungkapan kemarahan Messi itu pun kembali mendapatkan respon. Kali ini dari pelatih Brasil, Tite usai membawa Selecao menjadi juara Copa America 2019. Seperti apa sentilan dari Tite pada Messi? Scroll yuk!.

Let's block ads! (Why?)


https://www.bola.net/amerika_latin/brasil-juara-copa-america-2019-tite-sentil-status-alien-milik-messi-f0ceb4.html

2019-07-08 06:54:00Z
52781690353493

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Brasil Juara Copa America 2019, Tite Sentil Status Alien Milik Messi - Bola.net"

Post a Comment

Powered by Blogger.