Search

Madura United Cari Pengganti Pemain yang Bermasalah Mental

, CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia -- Gelandang bertahan Bengaluru FC, Cameron Watson, menjadi salah satu opsi pemain yang akan menggantikan gelandang Madura United, Dane Milovanovic.

Perjalanan karier Milovanovic bersama Madura United terpaksa harus terhenti sementara setelah mendapat vonis terkena gangguan mental. Akibatnya, pemain berusia 27 tahun asal Australia itu harus beristirahat dalam waktu yang tidak sebentar.

"Acuan pada keterangan dokter, Dave perlu istitahat dan tidak bisa bekerja selama 2-3 bulan. Sehingga hari ini akan kirim surat pemberhentian kontrak sementara kepada Dave agar ia konsentrasi pada penyembuhan. Dengan demikian, sambil menunggu, kami ada rencana merekrut pemain baru," kata Haruna kepada CNNIndonesia.com melalui sambungan telepon, Senin (10/7).

"Pengganti Milovanovic ada beberapa alternatif. Salah satunya Watson dari Bengaluru FC," katanya menambahkan.

Adapun Watson merupakan pemain berusia 30 tahun yang juga berasal dari Australia. Saat ini, ia berstatus bebas transfer.


Karier senior Watson dimulai di klub asal Belanda, VVV-Venlo, sebelum kembali ke Australia dan memperkuat sejumlah klub lokal seperti Melbourne Knights, Oakleigh Cannons, Adelaide United, dan Newcastle Jets.

Pada 2016, Watson hijrah untuk memperkuat klub asal India, Bengaluru FC. Ia pun turut bermain ketika klubnya tersebut menang 1-0 atas Maziya dalam kualifikasi grup Piala AFC pada 31 Mei 2017.

Haruna pun berharap agar Milovanovic dapat menjalani masa pemulihannya dengan baik.

"Sekali lagi, ini semua berdasarkan acuan rasional keterangan dokter. Sekarang yang terpenting bagi Milovanovic adalah jaga ketenangan, fokus," ucap Haruna.

(ptr/jun)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Madura United Cari Pengganti Pemain yang Bermasalah Mental : http://ift.tt/2uHB2dg

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Madura United Cari Pengganti Pemain yang Bermasalah Mental"

Post a Comment

Powered by Blogger.