Search

Timnas U-16 Incar Kemenangan Perdana dari Thailand

Jakarta, CNN Indonesia -- Hasil imbang atas Myanmar di laga perdana Timnas Indonesia di Piala AFF U-15 2017 membuat pelatih Fakhri Husaini harus berjuang di laga-laga berikutnya. Mereka mengincar kemenangan perdana dari tuan rumah, Thailand, yang akan dihelat di IPE Chonburi Campus Stadium 1, Selasa (11/7).

Fakhri menilai hasil imbang 2-2 yang diraih skuat arahannya murni karena keberuntungan. Terlebih pada gol terakhir yang dicetak Miftahul Husyen pada menit ke-82.


Rendy Juliansyah dan kawan-kawan dianggap terlalu banyak melakukan kesalahan sendiri, terutama terkait banyaknya jumlah pelanggaran. Evaluasi terus dilakukan jelang menghadapi Thailand. Para pemain pun sudah mulai melakukan persiapan pada Senin (10/7).

Berdasarkan rilis yang diterima CNNIndonesia, kondisi pemain U-16 dalam keadan bugar jelang laga menghadapi Thailand.

"Pemain semua dalam kondisi yang fit. Lawan kami (Thailand), kemarin yang saya tahu menang tipis melawan Australia. Kami akan mempelajari permainan mereka dan mengevaluasi serta memperbaiki cara bermain kami dari laga sebelumnya melawan Myanmar," ungkap Fakhri.


Sebelumnya, Thailand menang 2-1 atas Australia, sedangkan Laos menang 2-0 atas Singapura. Indonesia tergabung di Grup A bersama Australia, Thailand, Laos, Myanmar, dan Singapura.

"Anak-anak sudah melupakan hasil laga kemarin (melawan Myanamr), saya harapkan mereka bisa tampil lebih baik dan mencuri kemenangan untuk meraih tiga poin pertama buat kami. Kami juga tetap berharap para pencinta sepak bola di Tanah Air mendukung perjuangan kami di turnamen ini," ujarnya. (jun)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Timnas U-16 Incar Kemenangan Perdana dari Thailand : http://ift.tt/2tFkF0I

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Timnas U-16 Incar Kemenangan Perdana dari Thailand"

Post a Comment

Powered by Blogger.