Search

Kapten PS TNI Sebut Bali United Berbahaya

, CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia -- Kapten PS TNI, Abduh Lestaluhu menyebut Bali United sebagai tim yang berbahaya dan wajib diwaspadai dalam duel yang berlangsung di Stadion Pakansari, Senin (10/7).

Bali United diperkuat beberapa pemain yang pernah bermain untuk Timnas Indonesia seperti Irfan Bachdim dan Abdul Rahman Sulaiman.

Namun Abduh menegaskan pada dasarnya semua pemain Bali United berbahaya karena itulah PS TNI harus benar-benar meningkatkan kewaspadaan mereka.

"Bali United tim yang kuat mereka di huni pemain-pemain berkualitas dan ada beberapa pemain nasional."

"Kami harus lebih bekerja keras untuk bisa memenangkan pertandingan. Kemenangan penting bagi kami untuk tetap bisa bersaing di papan atas pada kompetisi musim ini," ucap Abduh.


Selepas libur lebaran, Bali United sukses mengawali kompetisi dengan kemenangan 2-0 atas Persiba Balikpapan. Sebaliknya PS TNI hanya bermain imbang tanpa gol lawan Arema FC.

"Mereka juga dalam tren yang bagus karena baru saja menang lawan Persiba kemarin. Tapi saya dan teman-teman sudah siap untuk kerja keras menghadapi mereka," kata Abduh kepada CNNIndonesia.com melalui pesan singkat.


Sejauh ini, PS TNI dan Bali United sama-sama mengumpulkan 19 poin. Kemenangan akan membuat salah satu dari mereka bisa merangsek ke posisi yang lebih tinggi.

"Insya Allah bisa meraih tiga poin di kandang agar bisa memperbaiki peringkat di klasemen Liga 1," katanya menambahkan. (ptr/jun)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Kapten PS TNI Sebut Bali United Berbahaya : http://ift.tt/2sW9x2n

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kapten PS TNI Sebut Bali United Berbahaya"

Post a Comment

Powered by Blogger.