Search

Persela Tak Anggap Persib Sedang Limbung

, CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia -- Persela Lamongan tak mau menganggap Persib Bandung dalam kondisi limbung saat ini. Bagi Persela, Persib tetap merupakan tim yang berbahaya.

Persela akan bertandang ke markas Persib, Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Rabu (12/7). Dari rekor lima laga terakhir antara kedua tim, Persela terbukti memiliki catatan yang lebih bagus dibandingkan Persib.

Persela mencatat tiga kemenangan dan dua kali kalah, sedangkan Persib mencatat dua kemenangan dan tiga kali kalah.

"Itu kan diatas kertas, jadi tetap yang akan dilihat adalah jalannya pertandingan sebenarnya. Semua tidak tergantung hasil laga sebelumnya karena itu bukan jaminan."

"Yang jelas anak-anak akan berusaha tampil maksimal," kata pelatih Persela, Heri Kiswanto, kepada CNNIndonesia.com melalui sambungan telepon pasa Senin (10/7) siang.


Dalam klasemen sementara Liga 1, Persela ada di atas Persib karena unggul selisih gol. Persela yang ada di peringkat kesembilan dan Persib yang duduk dua strip di bawahnya sama-sama mengoleksi 19 poin dari 13 laga yang telah mereka mainkan.

Heri meyakini Persela tetap punya peluang untuk mencuri poin meskipun nanti mereka akan bermain di bawah tekanan para suporter Persib.

"Persib tim yang bagus namun hal itu bukanlah masalah. Sepak bola selalu menghadirkan kejutan. Sebelum bertanding, kedua tim sama-sama masih punya peluang."

"Harapan kami bisa meraih angka di laga ini untuk memperbaiki posisi kami," tutur Heri.

(ptr)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Persela Tak Anggap Persib Sedang Limbung : http://ift.tt/2uHegCc

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Persela Tak Anggap Persib Sedang Limbung"

Post a Comment

Powered by Blogger.