Search

Pjanic: Juventus Bisa Kalahkan Barcelona

Jakarta, CNN Indonesia -- Juventus gagal secepatnya memastikan tiket babak 16 besar Liga Champions. Bianconeri harus bersiap menghadapi Barcelona di matchday kelima untuk bisa memastikan lolos ke babak kedua.

Juventus hanya bermain imbang 1-1 saat bertandang ke markas Sporting Lisbon. Hasil itu membuat koleksi poin Juventus saat ini tujuh poin, tertinggal tiga angka dari Barcelona yang menjadi pemuncak klasemen.


Dengan kondisi matchday kelima mempertemukan Juventus lawan Barcelona dan Sporting lawan Olympiakos, Juventus ada dalam tekanan untuk menghindari kejaran Sporting yang saat ini hanya berjarak tiga poin dari mereka.

"Kami sudah pernah mengalahkan Barcelona di Turin dan kami bisa melakukannya lagi."

"Ketika waktunya tiba, maka kami akan memberikan seluruh kemampuan kami. Kami ingin mendapatkan enam poin dari dua laga yang tersisa," ucap Pjanic seperti dikutip dari Football Italia.

Juventus yakin bisa mengalahkan Barcelona di matchday kelima.Juventus yakin bisa mengalahkan Barcelona di matchday kelima. (Foto: REUTERS/Massimo Pinca)

Pjanic menyatakan Juventus memang sudah siap dengan persaingan di grup D menghadapi Sporting dan Olympiakos meski Bianconeri dan Barcelona diunggulkan.

"Mungkin kalian meremehkan lawan kami namun Olympiakos dan Sporting adalah tim yang bagus. Mereka memiliki lini pertahanan yang baik."

"Mereka menutup rapat lini belakang dan kemudian bisa melakukan serangan balik dengan cepat. Bila sebuah tim tak tampil dalam kondisi terbaik, maka mereka akan menemui masalah menghadapi Sporting," ucap Pjanic.

(ptr)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Pjanic: Juventus Bisa Kalahkan Barcelona : http://ift.tt/2h5s9Zb

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pjanic: Juventus Bisa Kalahkan Barcelona"

Post a Comment

Powered by Blogger.