Search

McGregor Tantang Mayweather Jr. dan Malignaggi Tarung di UFC

Jakarta, CNN Indonesia -- Conor McGregor memberikan tantangan pada Floyd Mayweather Jr. dan Paul Malignaggi untuk merasakan kedahsyatan pertarungan di arena tarung bebas UFC.

McGregor telah merasakan duel lawan Mayweather Jr. di bawah aturan tinju. McGregor tumbang di ronde ke-10 dalam duel tersebut. Selain bersitegang dengan Mayweather Jr., McGregor juga berselisih paham dengan Malignaggi yang sejatinya merupakan sparring partner-nya dalam persiapan menghadapi duel tersebut.


Latar belakang itulah yang kemudian membuat McGregor untuk mengeluarkan tantangan pada dua petinju tersebut.

"Sejujurnya, Mayweather membicarakan tentang peluang duel di ajang tarung bebas untuk pertarungan selanjutnya. Itulah yang ia katakan sebelum pertandingan."

"Dalam pikiran saya, saya ingin mengundang salah satu dari dua petinju tersebut ke ring UFC," kata McGregor seperti dikutip dari Boxingscene.

Conor McGregor telah merasakan pertarungan di bawah aturan tinju saat ia kalah dari Floyd Mayweather Jr.Conor McGregor telah merasakan pertarungan di bawah aturan tinju saat ia kalah dari Floyd Mayweather Jr. (Foto: AFP/Mark J. Rebilas-USA TODAY Sports)

McGregor menyatakan kini saatnya para petinju membuktikan kualitas dan kepercayaan diri mereka untuk bertarung di luar disiplin ilmu bela diri mereka.

"Saya sudah melangkah ke dunia mereka. Saya membuat sebuah pertunjukan untuk para penggemar saya dan mereka membicarakan tentang kepercayaan diri saya. Karena itu biarkan salah seorang dari mereka masuk ke dunia saya."

"Mungkin Malignaggi atau Floyd Mayweather. Kami bisa saja membuat rematch di bawah aturan tinju atau melakukan tarung bebas di laga selanjutnya. Ada beberapa opsi yang tersedia di meja," tutur McGregor.


McGregor merasa dirinya diremehkan dalam persiapan duel lawan Mayweather Jr. bulan Agustus lalu.

"Cara mereka membawa saya ke laga tersebut benar-benar tak bisa dipercaya. Saya juara dunia untuk dua divisi dan mereka memberikan saya pelayanan seperti saya seorang rookie," ujar McGregor. (ptr)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya McGregor Tantang Mayweather Jr. dan Malignaggi Tarung di UFC : http://ift.tt/2zeN3f9

Bagikan Berita Ini

0 Response to "McGregor Tantang Mayweather Jr. dan Malignaggi Tarung di UFC"

Post a Comment

Powered by Blogger.