Search

Totti Sebut Ronaldo, Messi dan Neymar Merupakan Alien

Ahmad Bachrain , CNN Indonesia | Selasa, 17/10/2017 04:00 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Legenda AS Roma, Francesco Totti, menyebut tiga pemain hebat dunia, Cristiano Ronaldo, Lionel Messi, dan Neymar merupakan alien di sepak bola. Kemampuan tiga pemain bintang tersebut yang luar biasa dinilainya tak bisa disamakan dengan manusia biasa.

Komentar itu terlontar dari mantan penyerang Timnas Italia tersebut saat ditanya para jurnalis soal kans Ronaldo, Messi dan Neymar untuk meraih pemain terbaik dunia versi FIFA.

“Kita bicara soal tiga pesepakbola alien. Tapi saya rasa pada akhirnya, Ronaldo yang berada di atas yang lainnya [Messi dan Neymar],” ujar Totti dikutip dari FIFA.com.

“Ia [Ronaldo] sudah melalui musim yang menakjubkan dan telah menunaikan semua target dengan tim yang paling prestisius.”

Lionel Messi salah satu pesaing ketat Cristiano Ronaldo dalam berebut penghargaan pemain terbaik dunia. (Lionel Messi salah satu pesaing ketat Cristiano Ronaldo dalam berebut penghargaan pemain terbaik dunia. (AFP PHOTO / OSCAR DEL POZO)
Selain itu Totti juga mejagokan juru taktik Los Blancos, Zinedine Zidane, bisa meraih penghargaan pelatih terbaik FIFA, dibandingkan Antonio Conte dan Massimiliano Allegri. “Saya rasa Zidane favorit sama halnya dengan Ronaldo: Ia memenangkan segalanya musim lalu,” terang Totti.
Cristiano Ronaldo lebih dijagokan Francesco Totti meraih pemain terbaik FIFA. (Cristiano Ronaldo lebih dijagokan Francesco Totti meraih pemain terbaik FIFA. (REUTERS/Vincent West)
Soal kiper, Totti tentu menjagokan kompatriotnya, Gianlugi Buffon, untuk meraih penghargaan kiper terbaik FIFA tersebut. Selain Buffon, Keylor Navas juga disebutnya layak meraih kiper terbaik.

“Kiper memiliki pengaruh besar di pertandingan, kendati perannya kadang kurang disorot seperti seharusnya. Pengaruhnya pada hasil akhir untuk sebuah tim selalu menentukan,” ujar Totti.

(bac)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Totti Sebut Ronaldo, Messi dan Neymar Merupakan Alien : http://ift.tt/2igfKSk

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Totti Sebut Ronaldo, Messi dan Neymar Merupakan Alien"

Post a Comment

Powered by Blogger.