Search

Marquez Tak Gunakan Sasis Baru di GP Ceko

Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, tak akan menggunakan sasis baru di GP Republik Ceko, Minggu (6/8), lantaran ia masih merasa nyaman dengan sasis lama.

Honda telah menyiapkan sasis baru untuk para pebalapnya menghadapi putaran kedua. Marquez sendiri sudah melakukan tes pada sasis baru ini di Sirkuit Brno saat libur paruh musim.


Namun setelah menguji sasis tersebut, Marquez menyatakan bahwa dirinya masih lebih nyaman dengan sasis lama.

"Kami mencoba beberapa hal baru dalam tes kemarin, termasuk sasis. Namun saya merasa bahwa kami masih kurang baik saat keluar dari tikungan."

Marc Marquez menganggap sasis lama masih membuatnya nyaman.Marc Marquez menganggap sasis lama masih membuatnya nyaman. (AFP PHOTO / Robert MICHAEL)
"Saya tak akan menggunakan sasis itu di GP Ceko akhir pekan ini karena saya masih merasa nyaman dengan sasis yang telah saya pakai selama ini," tutur Marquez seperti dikutip dari Motorsport.
Marquez sendiri saat ini memimpin klasemen MotoGP dengan koleksi 129 poin. Namun ia belum tenang di puncak klasemen karena ada tiga pebalap yang berjarak rapat dengannya yaitu Maverick Vinales (124), Andrea Dovizioso (123), dan Valentino Rossi (119).

"Saya sangat senang karena seluruh komponen tim ini bekerja keras dalam tes di paruh musim sehingga kami mendapatkan peningkatan di sejumlah aspek."

"Saya sungguh senang dengan kerja keras yang mereka lakukan," tutur Marquez.

Pada musim lalu, Marquez finis di posisi ketiga pada GP Ceko di belakang Valentino Rossi dan sang juara Cal Crutchlow.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Marquez Tak Gunakan Sasis Baru di GP Ceko : http://ift.tt/2vyrTYa

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Marquez Tak Gunakan Sasis Baru di GP Ceko"

Post a Comment

Powered by Blogger.