Search

Persib Bidik Striker Eropa untuk Pengganti Cole

Manajer Persib, Umuh Muchtar, menyiapkan penyerang asal Portugal untuk menggantikan Carlton Cole. Cole resmi mengakhiri kontrak di Persib pada Kamis (3/8) malam.

"Penggantinya tunggu saja sampai dia ke Bandung dan latihan. Dia itu dari Portugal tapi kelahiran Brasil," kata Umuh kepada CNNIndonesia.com melalui sambungan telepon, Jumat (4/8) siang.

Lebih lanjut, Umuh mengatakan sudah berbicara baik-baik dengan Cole. Ia mengatakan tidak ada masalah administrasi dengan penyerang asal Inggris tersebut.


"Cole sosok yang profesional, dia juga mengerti bagaimana keinginan dan keadaan Persib. Kami sama-sama mencari jalan yang terbaik. Kontraknya pun sudah tidak ada masalah, semua sudah diselesaikan dan tidak ada yang dirugikan," ucap Umuh.
Carlton Cole gagal tampil impresif selama membela Persib Bandung.Foto: CNN Indonesia/Adhi Wicaksono
Carlton Cole gagal tampil impresif selama membela Persib Bandung.
"Semoga dia mendapat tempat yang lebih layak dan lebih baik," tuturnya menambahkan.

Performa buruk menjadi salah satu alasan Cole putus kontrak dengan Persib.

Adapun kekecewaan Umuh terhadap Cole berkaca dari penampilan mantan penyerang Chelsea dan West Ham United itu putaran pertama Liga 1. Selain karena kondisi fisiknya yang buruk, Cole juga tidak mampu mencetak gol dari lima penampilan di Liga 1.

Jika melihat catatan penampilan Cole, kali terakhir mantan penyerang timnas Inggris itu mencetak gol adalah pada 10 Januari 2016. Ketika itu Cole masih berseragam Glasgow Celtic.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Persib Bidik Striker Eropa untuk Pengganti Cole : http://ift.tt/2u6liQs

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Persib Bidik Striker Eropa untuk Pengganti Cole"

Post a Comment

Powered by Blogger.