Search

Resmi: Carlton Cole Didepak Persib Bandung

Persib Bandung resmi mendepak Carlton Cole dari skuat Tim Maung Bandung, Jumat (4/8). Penyerang asal Inggris itu sejak awal sudah diprediksi akan didepak dari Persib.

Kepastian terdepaknya Cole diungkap pihak Persib melalui akun Twitter dan Facebook klub. Pihak Persib mengucapkan terima kasih dan berharap penyerang 33 tahun itu meraih sukses.


“Terima kasih Carlton Cole untuk segala dedikasi dan loyalitas selama membela Persib. Sukses dalam perjalanan karier selanjutnya,” tulis Persib melalui Twitter.

Manajer Persib, Umuh Muchtar, sejak awal mengatakan Cole sudah tidak akan memperkuat tim para paruh kedua Liga 1 2017. Namun, manajemen Persib belum mengeluarkan pernyataan resmi hingga akhirnya hari ini.

“Tinggal tunggu saja keputusan dari manajemen. Yang jelas, Cole sudah tidak bisa lagi berada di Persib untuk putaran kedua. Cole juga seharusnya paham kenapa ia jarang dimainkan karena memang tidak bisa membuktikan kualitasnya,” ucap Umuh kepada CNNIndonesia.com beberapa hari lalu.

Cole sendiri, melalui akun Instagram miliknya, mengeluhkan perlakuan Umuh kepadanya. Cole mengklaim Umuh tidak pernah memberinya kesempatan untuk membuktikan diri di skuat Persib.

Carlton Cole mengklaim Umuh Muchtar mencegahnya untuk bermain.Carlton Cole mengklaim Umuh Muchtar mencegahnya untuk bermain. (ANTARA FOTO/Agus Bebeng)
"Saya hanya bermain sebagai starter selama dua kali dari 16 kali pertandingan karena ia (Umuh) tidak mau memainkan saya. Saya tiga kali main dari bangku cadangan dan hanya dua kali starter,” ucap Cole kepada Sky Sports.

"Saya dan Michael Essien (pemain marquee Persib), kami tidak merasakan pertandingan pramusim sehingga saya harus berupaya keras mengejar ketinggalan. Saya siap untuk dimainkan dalam porsi yang lebih besar, tapi pria ini (Umuh) ingin mengubah segala sesuatunya," sambung mantan pemain Chelsea tersebut.


Cole hanya tampil di lima pertandingan Liga 1 bersama Persib dan gagal mencetak gol hingga akhirnya terdepak.

Dengan kepastian terdepaknya Cole, maka Persib saat ini sedang berusaha mencari penyerang tengah baru. Persib memang masih memiliki Sergio van Dijk, namun hingga kini penyerang naturalisasi itu belum pulih 100 persen dari cedera lutut. </span> (ptr)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Resmi: Carlton Cole Didepak Persib Bandung : http://ift.tt/2v2LvlU

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Resmi: Carlton Cole Didepak Persib Bandung"

Post a Comment

Powered by Blogger.