Search

Guardiola: Messi Tak Bisa Disetarakan dengan Kevin De Bruyne

Jakarta, CNN Indonesia -- Pep Gurdiola menegaskan, kehebatan pemain bintang Barcelona, Lionel Messi, tak bisa disetarakan dengan pemainnya di Manchester City, Kevin de Bruyne.

Manajer Manchester City itu menilai Messi berada di kasta yang berbeda dibandingkan KDB, julukan De Bruyne. Guardiola juga tak berambisi menjadikan pemain bintangnya itu harus disejajarkan dengan nama besar Messi.

“Saya tak ingin memberikan tekanan besar kepada De Bruyne. Ia adalah pemain yang menakjubkan, amat rendah hati. Semua rekan setim mencintainya.”

“Ia (KDB), ingin selalu bermain di setiap pertandingan dan berjuang keras hingga akhir laga. Tapi saya tak akan bisa membantunya membandingkan dengan Messi. Messi ada di atas sana. Ia adalah pemain yang bisa mencetak 60 gol dalam semusim,” tegas Guardiola dikutip dari Marca.

Pep Guardiola akan tetap membantu Kevin De Bruyne meraih level sebagai salah satu pemain terbaik di dunia. (Pep Guardiola akan tetap membantu Kevin De Bruyne meraih level sebagai salah satu pemain terbaik di dunia. (REUTERS/Eddie Keogh)
Ia juga menyebut, De Bruyne harus bisa meraih trofi bergengsi di ManCity seperti Liga Primer Inggris dan Liga Champions jika ingin disejajarkan sebagai salah satu pemain terbaik. “Sebenarnya yang dimaksud pemain terbaik hanya ada satu. Tapi jika Anda menginginkan Kevin diperhitungkan sebagai salah satu yang terbaik di dunia, ia harus memenangkan gelar juara.”

“Kami di sini untuk membantu mewujudkan hal itu. Pemain terbaik hanya ada satu, tapi ia adalah salah satu yang terbaik,” ujar De Bruyne.

Meski sulit bisa disejajarkan dengan nama besar Messi, Guardiola mengatakan masih mungkin bagi KDB atau pemain-pemain lainnya mengejar lever permainan Messi.

“Itu merupakan mimpi bagi saya, berharap seluruh pemain, tak hanya Kevin, bisa meraih level seperti Messi,” ucap Guardiola. (bac)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Guardiola: Messi Tak Bisa Disetarakan dengan Kevin De Bruyne : http://ift.tt/2gnqPjS

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Guardiola: Messi Tak Bisa Disetarakan dengan Kevin De Bruyne"

Post a Comment

Powered by Blogger.