Search

Menpora Ingin Lebih Banyak Jebolan LSN Perkuat Timnas

Jakarta, CNN Indonesia -- Menpora Imam Nahrawi berharap ada lebih banyak pemain Timnas Indonesia yang merupakan jebolan Liga Santri Nusantara (LSN), mengikuti jejak penyerang Timnas Indonesia U-19 Muhammad Rafli Mursalim. Di sela penutupan LSN 2017 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Jawa Barat, Minggu (29/10) malam, Menpora mengungkapkan harapannya terhadap ajang LSN.

"Selanjutnya pantas kiranya saya sebut kembali kegemilangan Muhammad Rafli Mursalim jebolan LSN 2016 asal Ponpes Al As'ariyah Banten yang menjadi bomber andalan Timnas U-19, bukan sekadar sanjungan,” ujar Menpora dalam rilis resmi Kemenpora.

“Lebih dari itu saya berharap semoga menginspirasi para santri yang terlibat pada LSN kali ini dan masa mendatang untuk dapat menjadi yang terbaik membela bangsa dan negara," sambungnya.

Menpora Imam Nahrawi berharap Liga Santri Nusantara bisa menghasilkan pesepakbola yang mampu mengisi Timnas Indonesia. Menpora Imam Nahrawi berharap Liga Santri Nusantara bisa menghasilkan pesepakbola yang mampu mengisi Timnas Indonesia. (Bagus/kemenpora.go.id)
Rafli saat ini berstatus pemain andalan lini depan Timnas Indonesia U-19. Rafli saat ini berada di Korea Selatan dalam persiapan bersama Timnas Indonesia U-19 menghadapi Kualifikasi Piala Asia U-19 2018.

Final LSN 2017 mempertemukan Tim Ponpes Darul Huda Ponorogo (Jawa Timur) melawan Ponpes Darul Hikmah Cirebon (Jawa Barat). Tim Ponpes Darul Huda Ponorogo sukses menang di laga final 1-0

Menpora mengatakan final LSN 2017 sedianya dihadiri Presiden Joko Widodo. Meski tidak hadir, Presiden Jokowi menitipkan pesan melalui Menpora.

"Ada pesan Bapak Presiden Jokowi, para santri yang menjadi pesepakbola harus tetap ngaji dan belajar. Kemajuan teknologi masa kini menjadi peluang sekaligus tantangan, namun tidak perlu khawatir pemerintah selalu mendukung para santri dan ponpes agar selalu maju,” ujar Menpora.

(nva)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Menpora Ingin Lebih Banyak Jebolan LSN Perkuat Timnas : http://ift.tt/2zjnb2A

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Menpora Ingin Lebih Banyak Jebolan LSN Perkuat Timnas"

Post a Comment

Powered by Blogger.