Search

Bali United ke Puncak Klasemen, Comvalius Cetak Rekor Baru

Jakarta, CNN Indonesia -- Bali United ke puncak klasemen Liga 1 2017. Tiga poin dari kemenangan atas Sriwijaya FC memastikan anak asuh Widodo Cahyono Putro menggeser PSM Makassar.

Bali United mencetak gol cepat ketika menjamu Sriwijaya FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta. Pelanggaran kepada Nick van der Velden membuat wasit menunjuk titik putih. Sylvano Comvalius sukses menjadi algojo dan mengubah skor pada menit kedua.

Memasuki menit ke-14, M Taufiq menggandakan keunggulan Serdadu Tridatu. Tendangan kaki kanannya membuat bola bersarang di gawang tim tamu yang dikawal Teja Pakualam.

Comvalius mencetak gol kedua di laga ini pada menit ke-36 setelah memanfaatkan umpan Stefano Lilipaly. Comvalius sudah mencetak 35 gol selama musim ini, sekaligus memecahkan rekor gol dalam satu musim di kompetisi sepak bola Indonesia yang dicetak Peri Sandria pada musim 1994/1995 dengan 34 gol.

Menutup babak pertama dengan keunggulan tiga gol, Irfan Bachdim dan kawan-kawan kecolongan di babak kedua.

Babak kedua baru berjalan empat menit, Marckho Sandy Merauje mencetak gol pertama Laskar Jakabaring. Gelandang Sriwijaya FC itu memanfaatkan bola muntah yang ditinju kiper Wawan Hendrawan dalam mengantisipasi tendangan bebas Tijani Belaid.

Menit ke-62 penyerang gaek asal Brasil, Beto Goncalves, mempertipis ketertinggalan Bali United.

Empat menit berselang Hilton Moreira membuat bola bersarang di gawang Bali United, namun asisten wasit mengangkat bendera tanda offside.

Skor 3-2 untuk Bali United bertahan hingga laga bubar. Memiliki 62 poin sama dengan PSM dan Bhayangkara. Namun dalam aturan head to head yang diberlakukan PT Liga Indonesia Baru, tim kebanggaan Semeton Dewata itu memiliki catatan terbaik di antara dua rivalnya. (nva)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Bali United ke Puncak Klasemen, Comvalius Cetak Rekor Baru : http://ift.tt/2zQQVzL

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bali United ke Puncak Klasemen, Comvalius Cetak Rekor Baru"

Post a Comment

Powered by Blogger.